Victor Moses

Alasan Utama Moses pindah ke Inter Milan

Alasan Utama Moses pindah ke Inter Milan

Gelandang asal Nigeria Victor Moses mengaku alasan utamanya pindah ke Inter Milan adalah adanya sosok Antonio Conte yang sudah sangat ia kenal.

Moses pindah ke Inter pada musim dingin 2020 kemarin. Ia dipinjam dari klub Premier League Chelsea.

Moses sendiri sebelumya sudah cukup lama malang melintang di Inggris. Namun karirnya tak terlalu cemerlang, termasuk di Chelsea.

Namun semua berubah ketika Conte menukangi Chelsea. Di tangan allenatore asal Italia ini, Moses bisa bersinar ketika dimainkan sebagai bek sayap kanan.

Ke Inter Karena Conte

victor moses dan conte

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Victor Moses. Sementara untuk kepindahan [Olivier] Giroud, itu mungkin saja terjadi jika kami menjual satu striker di bursa transfer kali ini,” kata Ausilio kepada Sky Sports Italia.

Baca Juga : Luis Alberto yang Terbuang dari Barcelona B

Untuk mewujudkan kepindahan ini, Moses sengaja menghentikan masa peminjamannya di Fenerbahce pada Januari 2020. Sejauh musim ini bergulir, pemain asal Nigeria itu telah menyumbangkan 1 gol dan 1 assist dari 6 penampilan di Super Lig Turki.

Ketika Antonio Conte hengkang, kesempatan Victor Moses untuk tampil di skuat Chelsea pun tertutup. Ia bahkan dipinjamkan ke Fenerbahce.

Maka dari itu ia pun menerima tawaran dari Inter. Sebab ia tahu di sana ia akan bisa bersinar lagi di bawah asuhan Conte.

“Ia pria dan pelatih hebat, saya tahu metodenya dengan baik. Ia menginginkan yang terbaik dari para pemainnya dan itulah alasan utama saya di sini karena saya telah bekerja dengannya dan saya tahu apa yang ia inginkan,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Ia hanya ingin kita pergi ke sana [lapangan], bekerja keras dan bersenang-senang sambil menerapkan ide kita tentang Sepak bola,” sambungnya.

Raih Kemenangan

Victor Moses inter

Victor Moses berkoar di Inter Milan, bersama Antonio Conte, ia siap meraih kemenangan demi kemenangan. Apalagi banyak pemain hebat di skuat Nerrazurri sekarang ini.

Baca Juga : Duet Bruno Fernandes dan Pogba Batal Terlaksana

“Jelas itulah yang ingin saya lakukan, untuk menang bersamanya, tim ini dan klub yang fantastis. Saya sudah kenal Lukaku, Young dan Eriksen. Mereka semua adalah pria yang fantastis dan kita semua mendayung ke arah yang sama,” serunya.

“Inter adalah klub besar dengan penggemar luar biasa,” tandas Moses.