Arsenal Dibantu 2.000 Penonton untuk Bantai Rapid Wien 4-1

Hasilbolajitu.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa 2.000 penonton yang hadir di stadion membantu anak asuhnya semangat ketika membantai Rapid Wien 4-1.

Arsenal tampil impresif saat mencukur Rapid Wien dengan skor 4-1 dalam laga kelima Grup B Liga Europa 2020-2021, Kamis (3/12/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal mencetak empat gol melalui Alexandre Lacazette (10′), Pablo Mari (18′), Eddie Nketiah (44′), dan Emile Smith Rowe (66′).

Adapun satu gol balasan dari Rapid Wien dicetak oleh Kohya Kitagawa pada menit ke-47.

Dengan kemenangan tersebut, pasukan Mikel Arteta sukses menyapu bersih lima laga di Liga Europa dengan kemenangan.  Saat ini, The Gunners mengoleksi 15 poin dari 5 laga di Liga Europa musim ini.

Baca juga : Calon Presiden Barcelona Sebut Lionel Messi Telah Ditipu

Selain menegaskan Arsenal sebagai juara Grup B Liga Europa 2020-2021, laga tersebut juga menjadi spesial bagi Pierre Emerick-Aubameyang cs lantaran kehadiran penonton.

Seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Arsenal, sebanyak 2.000 penonton diizinkan hadir pada laga tersebut.

Kehadiran penonton tentu jadi hal yang istimewa pada pertandingan tersebut terutama karena sudah sembilan bulan tribun Stadion Emirates kosong akibat pandemi COVID-19.

Hadirnya 2.000 penonton di dalam stadion diakui Arteta membuat para pemainnya lebih bersemangat. Menurut juru taktik asal Spanyol ini, penonton memberikan kontribusi besar bagi kemenangan timnya.

Dia pun berterima kasih pada penonton yang hadir karena telah mendukung anak asuhnya. “Ini sangat istimewa. Saya senang para penonton kembali ke stadion,” kata Arteta, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. ¬†“Sebanyak 2.000 penonton yang hadir memberikan kontribusi besar dalam pertandingan.”

“Mereka sangat mendukung dan memberi semangat kepada tim, itu membuat perbedaan besar.” “Terima kasih banyak kepada mereka karena telah datang dan mendukung tim.”

Baca juga : Hasil Babak I – Kecolongan di Menit-menit Akhir, Inter Ditahan Imbang 1-1

“Saya pikir para pemain menunjukkan energi, karakter, dan agresi yang hebat hari ini sejak awal.”

“Setiap orang secara individu memainkan permainan yang sangat bagus.” “Pada akhirnya, kami di sini untuk menghibur kami di sini untuk membuat para penonton menikmati pertandingan.”

“Mereka memiliki hasrat besar untuk klub dan ketika kami mampu menyebarkannya, itu berdampak langsung pada pemain,” tuturnya mengakhiri.