Barcelona Batal Rekrut Sandro Tonali

Barcelona Batal Rekrut Sandro Tonali

Barcelona Batal Rekrut Sandro Tonali – Rumor bergabungnya Sandro Tonali ke skuat Barcelona kemungkinan besar tidak akan menjadi kenyataan. Tim asal Catalunya itu diberitakan tidak jadi merekrut wonderkid milik Brescia tersebut di musim panas nanti.

Barcelona

Sosok Tonali saat ini menjadi salah satu gelandang muda terbaik di seantero Italia. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata dan ia kerap disamakan dengan pemain legendaris Italia, Andrea Pirlo.

Berkat kemampuannya yang di atas rata-rata, Sandro Tonali menjadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Dari sekian banyak tim yang meminati jasanya, ada juara bertahan La Liga yang ingin merekrut sang pemuda.

Baca Juga : Karena Corona Pantai Gading harus Lockdown

Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa transfer Sandro Tonali ke Camp Nou tidak akan terwujud di musim panas nanti. Pasalnya Barcelona memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Apa yang membuat Barca mengurungkan niat mereka untuk merekrut Sandro Tonali ? Simak informasinya di bawah ini.

Menjalin Komunikasi yang Baik Dengan Bresia

Bresia

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona baru-baru ini menghubungi Brescia terkait transfer Sandro Tonali.

Mereka sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemuda ke Camp Nou. Mereka merasa sang gelandang bisa menjadi Xavi yang baru untuk tim mereka.

Pihak Brescia membuka pintu untuk negosiasi tersebut. Alhasil kedua tim sudah menjalin komunikasi terkait kemungkinan transfer Sandro Tonali.

Barcelona Memutuskan Mundur dalam Perekrutan Sandro Tonali

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona memutuskan mundur dari perburuan Tonali setelah mengetahui mahar transfernya.

Baca Juga : Chelsea Akan Perpanjang kontrak Olivier Giroud

Pihak Brescia pada prinsipnya tidak akan menghalangi kepergian Tonali. Mereka menilai sang gelandang layak pindah ke klub besar untuk mengembangkan karirnya.

Namun mereka memasang harga sebesar 60 juta Euro untuk mahar transfer Tonali karena merekja menilai sang gelandang bakal menjadi salah satu pemain top di masa depan. Namun Barcelona tidak berkenan membayar harga semahal itu sehingga mereka mundur dari perburuan sang gelandang.

Sandro Tonali Banyak Tim Besar yang Menginginkan Jasanya

Mundurnya Barcelona dari perburuan Tonali ini melebarkan peluang tim lain untuk mendapatkan jasa sang pemuda. Ada nama Juventus dan Inter Milan yang diberitakan meminati jasa pemain 18 tahun tersebut.