Barcelona Berencana Menjual Samuel Umtiti

Barcelona Berencana Menjual Samuel Umtiti

Karena penampilan Samuel Umtiti yang kurang impresif dan sering dilanda cidera, maka manger Barcelona Quique Setien berencana ingin menjualnya di musim panas nanti.

Barcelona Berencana Menjual Samuel Umtiti

Kebersamaan Samuel Umtiti dengan Barcelona kemungkinan akan berakhir di musim panas nanti. Sang bek diberitakan sudah diputuskan masuk dalam daftar jual El Blaugrana di musim panas nanti.

Samuel Umtiti

Pemain Timnas Prancis itu hanya membuat 12 penampilan di skuat Barcelona musim ini. Hal itu dikarenakan cedera berkepanjangan yang ia hadapi sepanjang musim ini.

Baca Juga : Saran Sir Alex Ferguson Kepada Wayne Rooney

Namun sejak Quique Setien menjadi pelatih Barcelona, nasib dan karier Umtiti semakin membaik. Sang bek sering diberikan jam bermain yang cukup banyak oleh sang manajer.

Namun Barca mengklaim bahwa Umtiti tidak akan berada di Camp Nou musim depan. Sang bek diberitakan masuk daftar jual Barcelona di musim panas nanti.

Setien Ingin Menjual Umtiti

Meski sudah diberikan jam bermain oleh Setien, namun Umtiti tetap masuk dalam daftar jual Barcelona di musim panas nanti.

Setien

Setien diberitakan kurang puas dengan performa Umtiti. Ia merasa sang bek tidak cocok bermain dalam skema yang tengah ia rancang di Barcelona.

Itulah mengapa Setien memutuskan untuk menjual Umtiti di bursa transfer panas yang akan datang.

Barca Berencana Ingin Menjual Murah

Menurut laporan tersebut, Barcelona bakal menjual Umtiti dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga : Dortmund Mau Greenwood Jadi Pengganti Sancho

Mereka menyadari bahwa riwayat cedera Umtiti dalam dua tahun terakhir cukup mengkhawatirkan. Untuk itu peminat sang bek mulai mundur perlahan.

Itulah mengapa Barca hanya mematok sekitar 40 juta Euro saja untuk mahar transfer Samuel Umtiti di musim panas nanti dengan harapan ia bisa cepat laku.

Umtiti  Ingin Pindah ke Inggris

Umtiti sendiri diberitakan tengah diminati dua tim yang bermain di Inggris, tim tersbut adalah Manchester United dan Arsenal dirumorkan sangat tertarik mengamankan jasa bek 26 tahun tersebut.

Tapi Samuel Umtiti  sendiri belum menentukan tim mana yang ingin di pilih nantinya, karena saat ini dia masih berseragam barca, jadi dia belum ingin membahas sekarang.