Barcelona Gilas Real Mallorca

Barcelona Gilas Real Mallorca

Manajer Barcelona, Quique Setien merasa sangat gembira dengan kemenangan besar timnya atas Real Mallorca dini hari tadi. Quique Setien menyebut bahwa kemenangan timnya itu tidak terlepas dari peran besar Luis Suarez dan Martin Braithwaite.

Barcelona Gilas Real Mallorca

Barcelona memulai kembali perjalanan mereka di La Liga dengan bertandang ke markas Real Mallorca. Laga ini dimenangkan tim tamu dengan skor telak 4-0.

Pada laga ini Barcelona kembali diperkuat oleh striker utama mereka, Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua setelah ia absen cukup lama akibat cedera lutut.

Baca Juga : Barcelona Berencana Menjual Samuel Umtiti

Quique Setien mengaku gembira melihat Suarez kembali merumput bersama El Blaugrana. “Saya merasa puas bisa melihat Luis Suarez berada di atas lapangan lagi,” ujar Quique Setien yang dikutip Marca.

Performa Luis Suarez Sangat Apik

Luis Suarez

Quique Setien menilai bahwa Suarez benar-benar tampil dengan luar biasa di laga tersebut meski ia tidak mencatatkan namanya di papan skor. Ia menilai sang striker menunjukkan performa yang sangat impresif semenjak masuk sebagai pemain pengganti.

“Dia memberikan performa yang sangat luar biasa dalam jangka waktu 30-35 menit ia berada di tas lapangan. Ia membuat empat, lima atau enam hal dengan level yang sangat tinggi. Ia adalah pemain yang penting untuk kami.”

Quique Setien Juga Puji Braitwaite

Braitwaite

Quique Setien juga tidak lupa melayangkan pujiannya kepada Martin Braithwaite yang dipasang sebagai starter di laga ini. Ia menilai sang penyerang juga menunjukkan performa yang sangat impresif sehingga ia senang dengan kontribusinya. “Hari ini Braitwaite menunjukkan performa yang sangat bagus dan mencetak gol yang bagus pula. Ini adalah hari yang besar untuknya.” ia menandaskan.

Baca Juga : Saran Sir Alex Ferguson Kepada Wayne Rooney

Jaga Posisi Klasemen

Berkat kemenangan ini Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 61 poin. Mereka unggul lima poin dari Real Madrid yang baru akan bermain dini hari nanti melawan Eibar. Sementara Real Malorca terseser di posisi 18 dan masuk ke jurang degradasi dengan raihan 25 poin