Tawaran untuk Leroy Sane

Bayern Munchen Layangkan Tawaran untuk Leroy Sane

Bayern Munchen Layangkan Tawaran untuk Leroy Sane – Bayern Munchen dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan penyerang Manchester City, Leroy Sane. Setelah itu, mereka melayangkan tawaran dengan nilai yang sadis kepada the Citizens.

Munchen sudah lama mendambakan Leroy Sane. Sayangnya, upaya mereka selalu digagalkan Manchester City yang masih menganggapnya sebagai bagian penting.

Bayern Munchen Layangkan Tawaran

Wajar bila Munchen berminat, dan City enggan melepas. Pasalnya, Sane adalah salah satu produsen gol terbaik untuk the Citizens dengan catatan 16 gol dari 47 kali penampilan di semua kompetisi.

Kendati sudah berulang kali mendapatkan penolakan, Die Bavarians tetap tidak menyerah. Mereka terus melakukan pendekatan dan kabarnya, raksasa Jerman tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Baca Juga : Sao Paulo Benarkan Madrid Tertarik New Kaka

Capai Kesepakatan dengan Sane

Sane jarang ditampilkan pada musim ini. Alasannya adalah karena cedera yang dideritanya pada awal musim 2019/20. Namun sebelum virus Corona merebak di Inggris, ia sudah terlihat kembali berlatih.

Munchen mencoba untuk memanfaatkan kondisi Sane yang masih baru saja sembuh dari cedera. Bild melaporkan bahwa langkah pertama Munchen sudah selesai, yakni mencapai kesepakatan dengan pemain.

Sekarang klub asuhan Hansi Flick itu tinggal mencari persetujuan dari Manchester City. Mereka melayangkan proposal dengan harga 35 juta pounds untuk menggoda Manchester City agar mau melepas Sane musim depan.

Harga sane yang Sadis

Harga sane yang Sadis

Angka tersebut bisa dikatakan ‘sadis’. Pasalnya, angka penawaran Munchen lebih sedikit 11 juta pounds dari yang harus dikeluarkan Manchester City saat merekrutnya dari Schalke tahun 2016 lalu.

Namun ada beberapa pertimbangan yang membuat Die Bavarians mengusung harga segitu. Dan bukan cuma karena kondisi Sane yang baru saja sembuh dari cedera panjang.

Baca Juga : Kesan Bruno Fernandes Kepada Fans Manchester United

Mulai musim panas nanti, Sane memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Dan jika ingin hengkang, maka bursa transfer musim panas nanti adalah kesempatan terakhir City untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari hasil penjualannya.

Belum lagi dengan permasalahan pandemi virus Corona yang menghantam keuangan klub-klub besar. Namun tetap saja, angka 35 juta pounds dianggap sadis mengingat bagaimana Sane bertumbuh bersama City. Apalagi Sane masih muda.