Bayern Munchen Pesta Gol

Bayern Munchen Pesta Gol

Bayern Munchen Pesta Gol – Bayern Munchen meraih kemenangan besar saat menjamu Fortuna Dusseldorf pada pekan ke-29 Bundesliga 2019-2020. Tim asuhan Hansi Flick itu menang dengan skor 5-0 di Allianz Arena, Sabtu (30/5/2020).

Bayern Munchen vs Fortuna Dusseldorf

Pesta gol Bayern dibuka dengan bunuh diri Mathias Joergensen pada menit ke-15. Setelah itu, Die Roten mampu menambah gol melalui Benjamin Pavard (29′), Robert Lewandowski (43′,50′), dan Alphonso Davies (52′).

Berkat hasil ini, Bayern makin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 67 poin dari 29 pertandingan. Mereka unggul 10 poin atas Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua dengan poin 57. Tim besutan Hansi Flick tersebut unggul 10 poin dari rival terberatnya, Borussia Dortmund yang baru akan bermain malam ini menghadapi Paderborn.

Hasil ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan Bayern dalam 15 pertandingan terakhirnya di Bundesliga di mana 14 di antaranya berujung kemenangan. Satu-satunya hasil terburuk Bayern dalam periode itu adalah ketika ditahan RB Leipzig 0-0 pada Februari silam.

Tambahan tiga poin ini tentu saja sangat berarti untuk Bayern. Dengan begitu, mereka semakin dekat untuk meraih gelar juara Bundesliga musim ini.

Baca Juga : JADWAL PERTANDINGAN BOLA HARI

Hasil ini juga sangat berarti bagi sang bomber Robert Lewandowski. Dengan mencetak dua gol, pemain Polandia itu berhasil menuntaskan rasa penasarannya ke gawang Dusseldorf.

Lewandowski sebelumnya selalu gagal menjebol gawang Dusseldortf dalam lima pertemuan sejak berseragam Dortmund. Dengan demikian, Lewandowski telah mencetak gol ke semua gawang klub Bundesliga pada musim ini.

Samai Musim Terbaiknya

Samai Musim Terbaiknya

Sekarang Lewandowski sudah mencetak 43 gol di semua kompetisi untuk Bayern pada musim ini. 29 gol diceploskannya di Bundesliga dalam 27 penampilan.

Dengan demikian, Lewandowski sudah menyamai jumlah gol terbanyaknya dalam semusim. Sebelumnya, Lewandowski juga sukses menciptakan 43 gol untuk Bayern pada musim 2016/2017.

Baca juga : Kante Kembali Berlatih Dengan Chelsea

Penyerang berusia 31 tahun itu masih berpeluang besar menambah koleksi golnya sampai akhir musim. Sebab, Bayern masih punya lima pertandingan tersisa di Bundesliga.

Top Skor

lewandowski Top Skor

Tambahan dua gol ini juga semakin memantapkan Lewandowski sebagai raja gol di Bundesliga musim ini. Kini, ia sudah mengumpulkan 29 gol dari 27 penampilan di kasta tertinggi sepak bola Jerman.