Berminat Datangkan Christian Eriksen? Ini Harga yang Ditetapkan Inter Milan

Hasilbolajitu.com – Kabar baik bagi klub-klub yang berminat mendatangkan Christian Eriksen karena Inter Milan dilaporkan sudah menetapkan harga jual untuk sang pemain

Nama Christian Eriksen belakangan dispekulasikan bakal segera angkat kaki dari Inter Milan. Hal itu tak lepas dari minimnya jatah bermain Christian Eriksen di Inter Milan sejak musim 2019-2020.

Tiba pada bursa transfer musim dingin 2020, Eriksen hanya mencatatkan 17 penampilan bersama Inter di Liga Italia musim lalu.

Dari 17 penampilan tersebut, gelandang serang asal Denmark ini hanya sanggup mengemas 1 gol dan 2 assist. Pada musim 2020-2021, keterlibatan Eriksen di dalam skuad Antonio Conte tergolong masih minim.

Baca juga : Chelsea Vs Tottenham – Azpilicueta Ingin The Blues Jadi No.1 di London

Eriksen tercatat hanya bermain lima kali di Liga Italia dengan hanya merumput selama 211 menit. Dalam dua laga terakhir I Nerazzurri di Liga Italia, Eriksen bahkan sama sekali tidak diturunkan oleh Antonio Conte.

Sinyal kepindahan Eriksen semakin nyata terlihat tatkala Inter berhadapan dengan Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (25/11/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Eriksen hanya dimainkan pada menit-menit akhir pertandingan, di mana laga yang bergulir di Stadion Giuseppe Meazza tersebut dimenangi oleh Real Madrid dengan skor 2-0.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, keputusan Conte memainkan Eriksen pada menit-menit akhir laga disebut sebagai bentuk perpisahan.

Tuttosport menyebut Eriksen bakal meminta pergi dari Inter Milan pada Januari 2021. Pihak I Nerazzurri juga telah menetapkan harga jual bagi pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca juga : Baru Sekali Kalah di Liga Champions, Penggemar Liverpool Sudah Minta Juergen Klopp Dipecat

Bagi klub-klub yang berminat pada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, mereka bisa memboyongnya dengan mahar senilai 30 juta euro (sekitar Rp 504 miliar).

Namun, Inter juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pertukaran pemain. Pertukaran pemain dinilai bakal menguntungkan proyek Conte yang menginginkan lini tengah kuat.

Gelandang tengah Bayern Muenchen, Corentin Tolisso, gelandang jangkar Arsenal, Granit Xhaka, dan gelandang tengah PSG, Leandro Paredes, menjadi buruan Inter. Ketiga nama tersebut bakal dipertimbangkan Inter Milan sebagai alat tukar dengan Eriksen.