Manchester United

Bruno Fernandes Rindu Dengan Fans MU

Bruno Fernandes Rindu Dengan Fans MU

Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes membagikan pengalamannya bermain tanpa penonton. Bruno menyebut bahwa bermain tanpa penonton itu rasanya aneh sehingga ia merindukan soraka suka cita dari para pendukung Setan Merah. Karena dari dukungan para fans setan merah bisa tetap bermain dengan solid, senang, tenang dan berharap meraih tiga poin di setiap laga yang mereka laksanakan.

Setelah tiga bulan ditunda, Premier League resmi dimulai kembali pekan ini. Kasta tertinggi sepakbola Inggris itu melanjutkan kembali pertandingan yang sudah mencapai pekan ke-30.

Namun kembalinya Premier League ini disertai dengan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya adalah semua pertandingan EPL harus digelar tanpa penonton hingga akhir musim nanti untuk mencegah penyebaran virus corona.

Bruno Fernandes

Baca Juga : Emerick Aubameyang Akan Bergabung PSG

Fernandes mengaku sangat ganjil bermain tanpa dukungan fans. “Tentu saja saya merindukan para fans kami,” ujar Fernandes kepada MUTV.

Hadirkan Atmosfer yang Luar Biasa

Fernandes menyebut bahwa bermain tanpa penonton itu membuat pertandingan terasa hampa. Namun ia menilai para fans United masih mendukung mereka dan merasa puas dengan performa yang mereka tunjukkan.

“Tidak peduli anda bermain di kandang atau tandang, atmosfer yang diciptakan fans itu berpengaruh terhadap sebuah pertandingan dan saya merindukan hal itu. Kami sangat merindukan para fans kami, namun saya rasa mereka bahagia melihat kami bermain.”

Tingkatkan Performa Permainan

Fans MU

Fernandes juga menyebut bahwa ia dan rekan-rekan timnya masih belum puas dengan performa mereka saat melawan Tottenham.

Untuk itu Fernandes berjanji bahwa timnya akan bekerja keras untuk meningkatkan performa mereka di sisa musim ini.

Baca Juga : Lionel Messi Puji Lautaro Martinez

“Kami tidak bahagia dengan hasil pertandingan hari ini, namun kami akan terus berusaha. Kami akan mencoba untuk terus berkembang dan menantikan pertandingan berikutnya di mana kami akan berjuang memenangkan tiga poin untuk para fans kami.” ia menandaskan.

Tertahan

Berkat hasil imbang ini, Manchester United tertahan di peringkat lima klasemen sementara EPL. Mereka tertinggal dua poin dari Chelsea yang baru akan bermain pada hari Minggu (21/6) malam nanti.