Olivier Giroud

Chelsea Akan Perpanjang kontrak Olivier Giroud

Chelsea Akan Perpanjang kontrak Olivier Giroud – Harapan Inter Milan untuk mendapatkan Olivier Giroud secara gratis sudah bisa dipastikan pupus. Sebab Chelsea selaku pemilik pemain asal Prancis tersebut dikabarkan sudah memperpanjang kontraknya.

Kontrak Olivier Giroud saat ini hanya berlaku sampai akhir bulan Juni 2021 nanti. Dan mereka terancam kehilangan dirinya secara gratis jika tidak memperpanjang masa abdi mantan penyerang Arsenal tersebut.

Chelsea

Masalahnya, Premier League saat ini sedang mengalami penundaan. Dan bukan tidak mungkin kalau kompetisi tidak akan selesai sampai sebelum kontrak Giroud di Stamford Bridge berakhir.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Dan kebetulan Chelsea memiliki opsi untuk menambah masa abdinya selama satu tahun dalam bentuk klausul di kontrak Olivier Giroud.

baca Juga : Liverpool Mengincar Joaquin Correa

Olivier Giroud Masih ada kemungkinan Pergi

Kendati demikian, bukan berarti Chelsea tidak akan melepas Olivier Giroud jika waktunya sudah memungkinkan. The Blues hanya mengambil langkah yang aman agar timnya bisa tetap utuh sampai musim 2019/20 benar-benar sudah berakhir.

Beberapa tim selain Inter Milan juga dikabarkan sudah siap untuk menampungnya. Tottenham dan pesaing Inter Milan pada musim ini, Lazio dilaporkan sampai saat ini masih memantau situasinya.

Olivier Giroud sendiri sebenarnya sudah ingin meninggalkan Stamford Bridge sejak bulan Januari lalu. Pasalnya, ia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang diharapkan sejak Frank Lampard menduduki kursi kepelatihan.

Baca Juga : Zidane Berencana Menjual Tiga Pemain Madrid

Olivier Giroud Sempat Nyaris Pindah dari Chelsea

Di bulan Januari lalu, Giroud dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Inter dalam bentuk kontrak berdurasi dua setengah tahun. Namun the Blues menutup jalan keluarnya karena gagal mendapatkan penggantinya.

Olivier Giroud pun nampaknya sudah kembali betah di Chelsea. Pasalnya, pria berusia 33 tahun itu menjadi pilihan utama di lini depan setelah Tammy Abraham mengalami cedera.

Tetapi, tidak ada yang bisa menjamin Giroud bakalan tetap bertahan di skuat inti saat Tammy Abraham sudah kembali pulih dari cederanya. Bisa jadi, Olivier Giroud bakalan hengkang karena Euro 2020, yang ditunda sampai tahun 2021, masih menjadi tujuan utamanya.