Chelsea club

Chelsea Kalahkan Liverpool dalam Transfer Timo Werner

Chelsea Kalahkan Liverpool dalam Transfer Timo Werner

Chelsea berhasil menuntaskan salah satu transfer terbaik dengan mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Transfer ini patut diapresiasi, sebab Werner merupakan salah satu aset panas di bursa transfer yang diincar banyak klub klub besar di benua eropa.

Pergerakan Chelsea ini terbilang senyap, tapi tidak bertele-tele dan langsung meresmikannya. The Blues sepertinya merupakan satu dari sedikit klub yang tidak terlalu terdampak dengan pandemi virus corona.

Transfer ini pun mengejutkan karena pada awalnya Werner terus dihubungkan dengan Liverpool. Lalu tiba-tiba Chelsea dikabarkan ikut mengejar Werner, dan ternyata berhasil mendapatkannya.

Timo Werner

Tentu langkah Chelsea patut diapresiasi, Frank Lampard boleh bergembira. Namun, apa sebenarnya rahasia Chelsea untuk mendapatkan Werner? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Baca Juga : Marco Asensio Seperti Pemain Baru Madrid

Lebih Baik Tanya Timo Werner Sendiri

Menyaingi Liverpool untuk mendapatkan Werner bukan perkara mudah, tapi Chelsea berhasil melakukannya. Lampard sendiri tidak tahu bagaimana tepatnya Chelsea bisa berhasil, tapi intinya mereka hanya terus mencoba.

“Saya tidak tahu, mungkin pertanyaan itu sebaiknya untuk Timo Werner sendiri,” ungkap Lampard saat di wawancarai di laman resmi Chelseafc.

“Kami berusaha semaksimal mungkin. Saya pribadi menjalani diskusi baik dengan dia, di mana saya merasa dia memahami apa yang saya lakukan di sini dalam klub, bagaimana cara kerja kami, bagaimana permainan kami.”

Tawaran yang Sangat Menarik

Timo Werner

Sepertinya diskusi itulah yang membuat Timo Werner yakin untuk bergabung dengan Chelsea. Tidak ada rahasia apa pun, Chelsea hanya datang dengan penawaran terbaik yang sulit ditolak.

“Sepertinya itu merupakan prospek yang sangat menarik baginya, sebab jelas dia punya banyak opsi menarik. Kami senang dengan itu, dan kami hanya senang karena Timo Werner telah memutuskan bergabung dengan kami,” lanjut Lampard.

Baca Juga : MU Sudah Siap Jika Premier League Dilanjutkan

“Saya sudah bicara dengan Timo Werner [setelah konfirmasi transfer ke Chelsea] dan dia bersemangat, itu bagus dan saya jelas bersemangat menyambutnya di sini.”

“Kami harus menunggu sebentar sebab kami punya urusan yang harus diselesaikan, dia pun demikian, menyelesaikan liga,” tandasnya.