Melo Balotelli dan Giorgio Chiellini

Chiellini dan Legrottaglie Punya Masalah dengan Melo

Chiellini dan Legrottaglie Punya Masalah dengan Melo – Mantan penggawa Juventus Nicola Legrottaglie, juga memiliki masalah dengan Felipe Melo. Hanya saja, ia tidak akan mengambil cara yang sama dengan Giorgio Chiellini yang merupakan eks rekan setimnya.

Melo di Juventus
Nama Felipe Melo sendiri nyaris tidak terdengar lagi dalam pentas serie A . Pemain berkebangsaan Brasil tersebut sudah tidak pernah menginjakkan kaki lagi di Italia sejak pindah ke Palmeiras tahun 2017.

Namun, publik jadi mengingatnya kembali saat Giorgio Chiellini berbicara soal dirinya. Ya, kapten Juventus tersebut memberikan komentar yang keras saat mempromosikan buku terbarunya.

Baca Juga : Sandro Tonali Membuka Diri ke Inter Milan

Bukan cuma Melo, Chiellini juga mengkritik habis-habisan Mario Balotelli yang pernah bermain dengannya di Timnas Italia. Komentar tersebut membuat Melo dan Balotelli marah terhadap Giorgio Chiellini.

Nicola Legrottaglie Pun Kesal dengan Giorgio Chiellini

Dan ternyata, bukan cuma Chiellini yang kesal terhadap Felipe Melo. Legrotaglie, yang pernah menjadi duet Giorgio Chiellini di jantung pertahanan Juventus, juga mengaku pernah merasa kesal dengannya.

“Melo tahu salahnya di mana, tidak mengutamakan tim, sama halnya dengan Balotelli,” ujar Legrottaglie kepada CalcioToday.

“Namun, dalam hidup, anda menuai apa yang anda tabur dan pemain Brasil itu sering membuat saya kesal. Giorgio mengekspresikan dirinya di autobiografinya, karena itu dia melakukannya secara spontan,” lanjutnya.

Nicola Legrottaglie Mengambil Cara yang Berbeda

Nicola Legrottaglie di Juventus

Namun, Legrottaglie mengaku bahwa dirinya tidak akan melakukan hal yang sama dengan Chiellini. Dalam posisi yang sama, ia hanya akan berbicara secara umum tanpa membawa sisi personal saat mengomentari orang lain.

Baca Juga : Bentuk Tubuh Eden Hazard Setelah Operasi

“Tidak seperti Giorgio Chiellini, saya akan berbicara lebih umum soal kelakuan buruk dari beberapa pemain di ruang ganti, tanpa membawa masalah personal,” tambah pelatih Pescara tersebut.

“Chiellini menyoroti beberapa perilaku yang membuat kesal bukan hanya dia. Mungkin dia bisa mengindari cara yang ofensif,” pungkasnya.

Kebersamaan antara Legrottaglie, Chiellini dan Melo di Juventus hanya berjalan selama dua musim saja. Melo dan Legrottaglie memutuskan untuk hengkang pada tahun 2011, Sementara Chiellini sendiri bertahan di Bianconeri sampai sekarang.