Dua Tim Eropa dengan Start Sempurna di Liga

Dua Tim Eropa dengan Start Sempurna di Liga

Dua Tim Eropa dengan Start Sempurna di Liga – AC Milan dan Aston Villa membuat kejutan di setiap liganya masing-masing. Mereka menjadi dua tim tersisa di lima liga teratas Eropa yang berhasil meraih rekor 100 persen kemenangan dari awal kompetisi sampai saat ini.

Ac Milan baru saja mengalahkan Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina. Hasil itu membuat Rossoneri Milan menyapu bersih kemenangan dalam empat laga awalnya.

Ini untuk pertama kalinya sejak 1995-96, Milan memenangkan empat laga awalnya di Serie A. Ketika itu, Rossoneri berhasil meraih scudetto bersama Fabio Capello.

Ibrahimovic mencatatkan namanya di papan skor, dia mencetak dua gol saat Rossoneri mengalahkan rival sekotanya yaitu inter milan itu dengan skor tipis 2-1. Dengan demikian, pemain asal Swedia itu sudah menyumbang empat gol dari empat pertandingan.

AC Milan

baca juga : Quique Setien Percaya Real Madrid Bakal Terpeleset

Kemenangan atas Inter ini mengantarkan Ac Milan ke puncak klasemen sementara Serie A. Tim asuhan Stefano Pioli itu sudah mengumpulkan 12 poin dan unggul dua angka dari rival terdekatnya Sassuolo.

Aston Villa Juga memetik hasil Sempurna

Aston Villa juga memiliki rekor sempurna di Premier League musim ini. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan awalnya.

Terbaru Villa berhasil menang 1-0 atas Leicester City di King Power Stadium pada Senin (19/10/2020) dini hari WIB. Mereka meraih kemenangan berkat gol tunggal Ross Barkley.

Aston Villa

Villa saat ini menempati urutan kedua klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 12 poin dan tertinggal satu angka dari pimpinan klasemen Everton.

baca juga : Arthur Melo Segera Pindah Juventus

Selain mencatatkan empat kemenangan, Villa juga menorehkan rekor pertahanan terbaik. Tim asuhan Dean Smith itu hanya kebobolan dua gol dan bisa mencetak 12 gol.

Salah satu kemenangan sensaional yang ditorehkan Villa pada musim ini tentu saja saat berhadapan dengan Liverpool. Mereka menang telak 7-2 atas sang juara bertahan sebelum jeda internasional.

Ini bukan pertama kalinya Villa memenangkan empat pertandingan di awal liga premier. Mereka pernah melakukannya pada musim 1930-31.