Duet Bruno Fernandes dan Pogba Batal Terlaksana

Duet Bruno Fernandes dan Pogba Batal Terlaksana

Salah satu yang dinantikan dari publik, fans Manchester United terutama, adalah duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah. Namun sepertinya, mereka harus bersabar untuk itu.

Pogba merupakan salah satu sosok penting bagi Manchester United. Kendati performanya kerap disoroti karena masalah inkonsistensi, tetapi dari segi kualitas Pogba masih belum ada duanya.

Bruno Fernandes

Mengandalkan Pogba saja tidak cukup. Terbukti, Manchester United kepayahan saat penggawa Timnas Prancis tersebut mengalami cedera. Oleh karenanya, mereka harus merekrut pemain anyar pada musim dingin kemarin.

Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes pada bulan Januari kemarin. Hasilnya terbilang cukup baik, sebab pria berkebangsaan Portugal itu mampu menggantikan peran Pogba di lapangan.

Duet Pogba – Bruno Belum Bisa Dimainkan

Belakangan ini, Pogba disebutkan telah pulih sepenuhnya. Sejumlah kabar mengklaim bahwa sang gelandang siap diturunkan saat Manchester United bersua ke markas Tottenham hari Sabtu (20/6/2020).

Baca Juga : Jadwal Bundesliga Malam Ini

Jika benar dimainkan, maka ada kemungkinan Pogba akan diduetkan dengan Bruno Fernandes di lini tengah. Jelas, Ole Gunnar Solskjaer tak bisa mencadangkan Bruno Fernandes yang sudah membukukan dua gol dan tiga assist di Premier League.

Sayangnya, harapan publik melihat kedua pemain tersebut dimainkan berbarengan pada laga kontra Tottenham bisa pupus. Sebab kata the Athletic, Solskjaer takkan memainkan Pogba sejak menit awal.

Pogba Harus Bersabar

Paul Pogba

Masalah fisik bisa menjadi alasan utamanya. Sebab Pogba belum bermain lagi sejak Boxing Day alias nyaris enam bulan yang lalu. Ditambah lagi ia hanya bermain sebanyak delapan kali musim ini.

Baca Juga : Lima Pemain Sebelum Messi Memakai Nomor 10

Bukan cuma karena kondisi, Solskjaer mempertimbangkan untuk mencadangkan Pogba lantaran situasi Manchester United saat ini. Perlu diketahui bahwa MU belum pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Nampaknya, Solskjaer enggan merusak keseimbangan yang sudah tercipta dalam timnya saat Pogba masih memulihkan diri. Oleh karenanya, pria berusia 27 tahun tersebut harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan tampil.