Etihad Stadium Jadi Pangkalan Tenaga Medis untuk Lawan Virus Corona

Manchester City diberitakan telah siap-siap menyulap beberapa Etihad Fase untuk menolong National Health Service (NHS) atau Service Kesehatan Nasional Inggris dalam peperangan menantang wabah virus Corona Covid-19.

Mulai minggu kedepan, dokter serta perawat bisa memakai Etihad untuk arah rencana serta training. Mereka harus menyiapkan diri untuk hadapi penambahan wabah.

Tetapi, tidak ada pasien yang akan dirawat di tempat Manchester City itu. Sebab sekarang sedang dibuat rumah sakit sesaat dua mil jauhnya di Manchester Central Convention Complex (GMEX).

Manchester City sudah mengontak pejabat kesehatan untuk bikin ruangan pertemuan buat staf NHS untuk bergabung serta siap-siap hadapi kritis yang sedang berjalan.

Tempat Aman

Etihad sekarang tidak dipakai untuk pekerjaan sepakbola, sebab Liga Ingris dipending sampai akhir April. City serta Manchester United awalnya sudah memberi sumbangan 100. 000 pounds pada bank lokal yang sedang berusaha sebab pandemi Corona Covid-19.

Baca Juga : Hasil Pertandingan LASK vs Manchester United

Pada 2017, Etihad pernah jadi tempat yang aman buat keluarga untuk bergabung sesudah pemboman di Manchester Ajang.

Langkah Arif

Manchester City awalnya telah ambil langkah arif dengan terus menyebarnya pandemi virus corona. Mereka akan kembalikan ticket fans yang gagal ada ke stadion waktu City berlaga.

Pandemi virus corona memang makin menebar sekarang. Serta beberapa komponen sepak bola seperti pemain, official, sampai pemilik club telah terkena virus itu.