Chelsea club

Frank Lampard Sanjung Christian Pulisic

Frank Lampard Sanjung Christian Pulisic

Manajer Chelsea, Frank Lampard baru-baru ini memberikan pujian besar kepada Christian Pulisic. Ia menilai sang winger bakal menjadi pemain yang krusial untuk Chelsea di masa depan.

Pujian Lampard ini diberitakan setelah pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea kemarin malam. Pada laga itu, Chelsea sempat tertinggal 1-0 terlebih dahulu dari tuan rumah.

Namun di babak kedua, Lampard memutuskan memasukkan Pulisic. Hasilnya sang winger berhasil mencetak satu gol dan membuat assist untuk Olivier Giroud sehingga Chelsea menang dengan skor 2-1 di laga tersebut.

Lampard mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan sang winger. “Dia [Pulisic] akan menjadi starter bagi tim kami,” ujar Lampard yang dikutip Sportsmole.

Jadi Pembeda

Christian Pulisic

Lampard mengakui bahwa Pulisic sudah memberikan performa yang sangat luar biasa di lini serang Chelsea. Ia yakin pemuda asal Amerika Serikat itu berpotensi menjadi pemain besar di masa depan.

Baca Juga : Liverpool Gelar Pesta di Parkiran Goodison Park

“Saya rasa dia [Pulisic] akan menjadi pemain besar bagi kami. Ia sangat lapar untuk bermain, dan saya bisa merasakan hal itu karena saya juga pernah mengalami cedera panjang seperti dirinya.

“Dia punya kemampuan yang sangat luar biasa untuk masuk ke kotak penalti, dan itu adalah kemampuan yang sangat luar biasa. Saya sudah membahas hal ini dengannya sepanjang musim ini.”

Bisa Lebih Baik Lagi

Lampard Bisa Juara Jika Diberi Kebebasan

Lampard juga punya keyakinan bahwa Pulisic belum mengeluarkan potensi terbaiknya saat ini. Ia yakin anak didiknya itu masih bisa lebih ciamik lagi di masa depan.

“Perbedaan antara penyerang sayap biasa dan yang spesial adalah pemain sayap yang top mampu masuk ke kotak penalti dan mencetak gol yang banyak setiap tahun.”

Baca Juga : Barcelona Tolak 100 Juta Euro untuk Ansu Fati

“Saya yakin Christian mampu melakukan itu. Saya benar-benar senang melihat penampilannya dan saya juga puas dengan dampak yang ia berikan bagi tim ini.” ujarnya.

Semakin Menjauh

Berkat kemenangan ini, Chelsea semakin menjauh dari Manchester United. Mereka kini unggul lima poin dari Setan Merah yang menempati peringkat lima klasemen sementara EPL.