Jadwal Siaran Langsung Real Mallorca vs Barcelona

Jadwal Siaran Langsung Real Mallorca vs Barcelona

Barcelona akan bertemu Real Mallorca di lanjutan La Liga 2019-2020 yang sempat tertunda. Laga ini akan digelar di Estadio de Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Laga ini bisa dinikmati dengan live streaming di Vidio.com.

Real Mallorca merupakan klub yang paling sering dikalahkan oleh pemain Barcelona asal Argentina itu. Tercatat, dari 11 pertandingan melawan Mallorca di La Liga, Lionel Messi mencatatkan sembilan kemenangan. Pemain yang genap berusia 32 tahun pada bulan itu sudah mencetak 14 gol ke gawang Mallorca.

“Kami tidak ragu dia bakal bermain melawan Mallorca. Mungkin dia bisa menambahnya (gol ke gawang Mallorca),” ucap Setien, seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Namun, Lionel Messi sempat berhenti latihan beberapa waktu lalu. Itu karena kehati-hatian,” ujar pelatih Barcelona berusia 61 tahun itu, melanjutkan.

Luis Suarez Meragukan

Luis Suarez Meragukan

Baca Juga : Erling Haaland Gagal Hijrah ke Madrid

Ketimbang memikirkan Lionel Messi, Setien malah meragukan penyerang Barcelona lainnya, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu belum pulih sepenuhnya usai operasi lutut pada Januari lalu.

“Itu yang harus kita bicarakan. Saya yakin dia bisa bermain dari awal, tapi sangat tergesa-gesa bila dia bermain satu pertandingan penuh,” kata pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Saya harus menempatkanya dengan baik agar membantu dia (Suarez) terhindar dari risiko. Sebab, setiap pemain yang sudah absen dalam tiga atau empat pertandingan bisa terpukul,” ujar Setien melanjutkan.

Preview Dari Kedua Tim

Real Mallorca vs Barcelona

Mallorca tidak berada dalam performa terbaik dengan hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Mereka akan menjamu juara bertahan setelah menang 2-1 atas Eibar pada tiga bulan yang lalu.

Baca Juga : Liverpool Ingin Datangkan Mbappe Jika Mane Pergi

Mallorca tidak begitu kuat ketika bertanding di kandang sendiri, dengan menelan empat kekalahan dari enam pertandingan terakhir di Estadi de Son Moix.

Barcelona akan menjadi lawan yang sulit bagi Vicente Moreno. Namun, pelatih Mallorca itu berharap timnya bisa menjebol gawang El Barca, seperti yang dilakukan di Camp Nou pada Desember lalu, meski dengan kekalahan 5-2.

Jelang pertandingan ini, Barcelona mendapat angin segar dengan sudah fitnya Lionel Messi dan Luiz Suarez. Pelatih Quique Setien mengonfirmasi kedua pemainnya itu bisa tampil di pertandingan lawan Mallorca.