Kante Kembali Berlatih Dengan Chelsea

Kante Kembali Berlatih Dengan Chelsea – Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea. Gelandang mereka, N’Golo Kante dikabarkan sudah berlatih kembali bersama tim utama The Blues setelah absen di beberapa sesi latihan sebelumnya.

Menolak Berlatih

Seperti yang sudah diketahui, klub-klub Premier League saat ini sudah menggelar sesi latihan kembali. Mereka sudah mendapatkan ijin menggelar latihan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Chelsea-pun kembali berlatih di awal pekan kemarin. Mayoritas skuat Chelsea sudah ikut bergabung dalam sesi latihan tersebut.

Goal International mengklaim bahwa sesi latihan Chelsea kini sudah semakin komplet. Pasalnya N’Golo Kante sudah ikut berlatih kembali setelah sempat absen beberapa lama.

Menolak Berlatih

Menurut laporan tersebut, Kante sempat menolak berlatih di skuat Chelsea beberapa hari yang lalu. Ia masih merasa takut untuk berlatih, karena pandemi virus corona di Inggris belum mereda. Ia takut jika ia berlatih, ia bisa menularkan virus corona ke keluarga dan orang-orang yang ia sayangi.

Baca Juga : Marco Asensio Seperti Pemain Baru Madrid

Itulah mengapa ia meminta ijin kepada Frank Lampard untuk tidak ikut latihan dan Lampard memberi restu kepada sang gelandang.

Kembali Berlatih

Kembali Berlatih

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Frank Lampard dikabarkan mengadakan pembicaraan dengan sang pemain dan terus membujuknya untuk kembali berlatih. Kabar kembalinya Kante tentu menjadi hal yang menggembirakan, terlebih sebelumnya beredar kabar jika dia berpotensi absen jika kompetisi tetap dilanjutkan.

N’golo Kante menjadi salah satu pemain penting The Blues di musim 2019/20, walau sempat menepi karena cedera, dia sudah tampil dalam 22 pertandingan dan jadi kunci di balik kesuksesan timnya menempati posisi empat klasemen sementara.

Baca Juga : MU Sudah Siap Jika Premier League Dilanjutkan

Namun ia tidak berlatih bersama timnya terlebih dahulu. Ia memilih untuk berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Pihak Chelsea berharap Kante bisa segera tergabung dalam latihan bersama The Blues agar ia bisa menyatu bersama rekan-rekan setimnya.

Masuk Fase Kedua

Masuk Fase Kedua

Mulai hari ini, Chelsea akan memasuki fase kedua dalam sesi latihan mereka. Mereka akan berlatih dalam kelompok besar dan mulai melakukan kontak fisik setelah operator Liga menyetujui fase kedua dijalankan.