Karim Benzema

Karim Benzema Berhasil Lampaui Rekor Puskas

Karim Benzema Berhasil Lampaui Rekor Puskas

Nama Karim Benzema masuk dalam buku sejarah Real Madrid. 243 gol yang berhasil ia ciptakan untuk klub berjuluk Los Merengues itu telah melewati torehan milik pemain legendaris, Ferenc Puskas.

Ferenc Puskas

Dua gol terakhir dari torehan tersebut ia ciptakan saat Real Madrid bertemu Valencia dalam laga lanjutan La Liga, Jumat (19/6/2020) dini hari tadi. Pertandingan itu sendiri berhasil dimenangkan Real Madrid dengan skor telak 3-0.

Selain Benzema, Marco Asensio turut membubuhkan nama di papan skor melalui golnya di babak kedua. Gol tersebut tercipta melalui sentuhan pertamanya sejak masuk untuk menggantikan Federico Valverde di menit ke-74.

Baca Juga : Setelah Menjual Dembele Dortmund Mendapatkan Pemain Bintang

Berkat kemenangan ini, Real Madrid jadi bisa menempel Barcelona yang sekarang menempati puncak klasemen La Liga. Kedua tim tersebut sekarang hanya berselisih dua angka saja.

Karim Benzema Senang Bisa Membela Real Madrid

Semua lampu sorot dalam pertandingan ini tertuju kepada Karim Benzema. Sebab, pria berusia 32 tahun tersebut telah menjadi pencetak gol terbanyak ke-5 dalam sejarah panjang Real Madrid.

Real Madrid

“Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini, saya sangat senang. Saya telah bekerja untuk waktu yang lama dan saya selalu berusaha agar terus berkembang,” ujarnya kepada situs resmi klub. “Saya harap saya bisa meneruskan ini. Saya sangat senang bisa bermain untuk klub ini,” lanjutnya.

Soal Gol Kedua Karim Benzema

Gol kedua Benzema diciptakan dengan cara yang gemilang. Setelah menerima umpan dari Marco Asensio, pria berdarah Prancis itu mengontrol bola untuk mengecoh bek lawan dan langsung melepaskan tendangan voli ke gawang Valencia.

Kata Benzema, gol tersebut terjadi dengan begitu cepat. “Umpan silang dari Marco, saya mengontrolnya, lalu saya menembak dengan kaki kiri dan bola masuk ke gawang. Terlihat mudah, tapi anda harus melakukannya dengan cepat.”

Baca Juga : Lima Pemain Sebelum Messi Memakai Nomor 10

Ketajaman Benzema diharapkan bisa kembali terlihat saat Real Madrid berhadapan dengan Real Sociedad dalam laga pekan ke-30 La Liga. Pertandingan yang digelar hari Senin (22/6/2020) tersebut akan dilangsungkan di Reale Arena.