Bruno Fernandes

Kesan Bruno Fernandes Kepada Fans Manchester United

Kesan Bruno Fernandes Kepada Fans Manchester United – Bruno Fernandes memiliki kesan pertama yang positif terhadap fans setia Manchester United. Sebab pada pertandingan pertamanya, ia sudah bisa mendengarkan nyanyian lagu dukungan untuk dirinya.

Seperti yang diketahui, Bruno Fernandes adalah satu dari dua rekrutan anyar Manchester United di bulan Januari kemarin. Ia diboyong dari Sporting Lisbon dengan mahar 80 juta euro.

Klub berjuluk the Red Devils tersebut sebenarnya sudah dikaitkan dengan Bruno Fernandes sejak musim panas lalu. Namun, kepindahannya baru bisa terealisasi setelah MU mengalami krisis di lini tengah.

Manchester United

Ya, Manchester United sempat kehilangan beberapa sosok gelandang utamanya. Paul Pogba dan Scott McTominay harus mendekam di ruang perawatan selama beberapa bulan karena cedera parah.

Baca Juga : Apakah Liverpool Ingin Menjual Mohamed Salah

Kesan Pertama Bruno Fernandes

Tidak lama setelah direkrut dari Sporting, Fernandes langsung diberi kesempatan untuk menjalani pertandingan debutnya. Kala itu Manchester United berhadapan dengan Wolverhampton.

Bruno Fernandes tidak memberikan sentuhan magisnya seperti yang diperlihatkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski begitu, fans tetap menyanyikan namanya.

“Anda bisa merasakan atmosfir stadion, dan anda bisa merasakan semuanya, anda merasakan dukungan dari fans, itu adalah sesuatu yang spesial,” ujar Bruno Fernandes seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

“Sebagai contoh, saat saya datang dari Sporting, saya tiba dan berada di Manchester selama dua hari. Saya bermain melawan Wolves dan mereka sudah memiliki lagu buat saya!” lanjutnya.

Fans Membuat Fernandes Merasa Nyaman

Fans Bruno Fernandes

Baginya, apa yang ditunjukkan fans terhadap dirinya sangatlah berarti. Ia jadi bisa merasa seperti di rumah sendiri kala beraksi di Old Trafford. Rasa nyaman itu penting agar dirinya bisa tampil maksimal.

Baca Juga : Inter Milan Masih Butuh Lautaro Martinez

“Saya baru tiba dan suporter telah memberi dukungan yang saya butuhkan untuk merasa nyaman seperti di rumah sendiri,” tambahnya.

“Saya pikir itulah hal terpenting, atmosfir seperti itu dan rasa cinta yang bisa anda rasakan dari para suporter anda,” pungkasnya.

Berkat itu, Bruno Fernandes jadi bisa mengemas dua gol dan tiga assist di ajang Premier League. Padahal ia baru bermain sebanyak lima kali. Dan pria asal Portugal itu belum pernah merasakan kekalahan sejak mengenakan jersey merah kebanggaan the Red Devils.