Kubo Belum Bergabung dengan Tim Inti Madrid

Kubo Belum Bergabung dengan Tim Inti Madrid

Kubo Belum Bergabung dengan Tim Inti Madrid

Kubo Belum Bergabung dengan Tim Inti Madrid – Scuad Real Madrid yang berlimpah pemain bintang membuat Takefusa Kubo kesusahan memperoleh menit bermain. Tetapi hal tersebut tidak menangguhkan kemauan untuk berupaya sampai titik darah penghabisan.

Perjuangan Kubo di Spanyol sebetulnya telah diawali lama. Empat tahun dia butuhkan di scuad akademi Barcelona atau yang diketahui dengan panggilan La Masia, tempat Lionel Messi berasal.

baca Juga : Lampard Bisa Juara Jika Diberi Kebebasan

Sayangnya perjalanannya tidak mulus. Bukan dikarenakan oleh perform, tetapi peraturan. Di tahun 2015, dia diminta pergi sebab Barcelona didapati menyalahi ketentuan transfer FIFA untuk pemain berumur 18 tahun.

Tidak patah arang, Kubo kembali lagi meneruskan upayanya di tahun 2019. Sesudah menguatkan FC Tokyo, pemain berasal dari Jepang itu putuskan untuk masuk dengan Real Madrid.

Kubo Menanti Peluang Masuk tim Utama Madrid

Kubo Belum Bergabung

Hari esok Kubo terlihat cerah di Madrid, minimal itu yang kelihatan pada saat-saat awalannya datang di Santiago Bernabeu. Selanjutnya, dia terdampar ke Mallorca untuk jalani karier untuk pemain utang.

Walau begitu, pemain berumur 18 tahun itu malas menyerah. Dia mengharap dapat kembali pada Bernabeu selesai bermain dengan cemerlang bersama-sama Mallorca yang sedang berusaha hindari zone kemunduran.

“Telah jelas jika club seperti Real Madrid tidak sama dengan yang lain. Mereka ialah pemain papan atas serta benar-benar susah untuk mendapatkan tempat disana, tapi saya selalu berlatih serta menunggu datangnya peluang, ” katanya pada AS.

Baca Juga : Barcelona Tidak Tertarik kepada Willian

“Opsi saya telah jelas, yaitu dapat bermain di Bernabeu bersama-sama seragam Real Madrid. Semua bergantung pada saya serta saya akan memperoleh tempat di Real, ” sambungnya.

Pernah Berasa Grogi

Kubo mengaku jika dianya pernah kagok lihat jumlahnya pemain bintang di Real Madrid. Untungnya sang pelatih, Zinedine Zidane, dapat membuat menyesuaikan dengan Sergio Ramos dkk.

“Sebelumnya saya berasa sedikit grogi sebab lihat pemain populer dari penjuru dunia berada di samping saya. Tapi saya, dengan cara setahap, menyesuaikan dengan itu, ” tambahnyal

“Zidane memperlakukan saya dengan benar-benar baik. Ia ialah seorang pelatih yang benar-benar memerhatikan semua beberapa hal detail, ” ujarnya.