Lampard Bisa Juara Jika Diberi Kebebasan

Lampard Bisa Juara Jika Diberi Kebebasan

Lampard Bisa Juara Jika Diberi Kebebasan

Lampard Bisa Juara Jika Diberi Kebebasan – Bekas manager tim nasional Inggris Glenn Hoddle memandang Frank Lampard dapat bawa Chelsea mendapatkan kejayaan. Tetapi, hal tersebut dapat berlangsung seandainya Lampard mendapatkan suport penuh dari manajemen club.

Lampard dipilih untuk manager Chelsea pada awal musim ini. Bekas gelandang The Blues itu kembali pada club untuk gantikan Maurizio Sarri.

Lampard tidak dapat lakukan beberapa hal saat diangkat jadi manager Chelsea. The Blues terserang embargo transfer serta mereka kehilangan Eden Hazard yang geser ke Real Madrid.

Baca Juga : Barcelona Tidak Tertarik kepada Willian

Walau cuma memercayakan pemain muda, prestasi Chelsea di bawah Lampard lumayan bagus. Mereka dapat tembus tempat empat besar di Premier League.

Kendali di Bursa Transfer

Kendali di Bursa Transfer

Menurut Hoddle, manajemen Chelsea harus memberi suport penuh pada Lampard untuk membuat team ke jalan juara. Lampard harus mendapatkan kendali penuh di bursa transfer.

Frank Lampard dapat memenangi gelar bila dikasih kebebasan yang sama dengan Jurgen Klopp

“Ketika lihat tim Anda harus bertanya-tanya apa yang berlangsung di atasnya dalam soal rekrutmen, ” kata Hoddle dikutip The Sun.

“Bagi saya, Frank memerlukan kebijaksanaan transfer yang pasti untuk bawa teamnya maju.

Baca  juga : Real Madrid Pikirkan Gaet Mauro Icardi

“Dia sudah mengerjakannya secara benar di lapangan latihan, disamping sepak bola, tapi babak besar selanjutnya baginya ialah bagaimana club bekerja di pasar transfer.

“Jika Frank memperoleh pemain yang diharapkannya, bukan pemain yang diharapkan seseorang, ia mempunyai kesempatan bagus, dalam tempo dua atau tiga tahun, untuk mempunyai tim yang pas serta team yang pas untuk melawan gelar Premier League.”

Contek Klopp

Hoddle minta manajemen Chelsea untuk memperlakukan Lampard seperti Jurgen Klopp di Liverpool. Manager asal Jerman itu dapat bertumbuh di Anfield sesudah mendapatkan kebebasan penuh dari manajemen The Reds.

“Chelsea harus memperlakukan Frank sama seperti langkah Liverpool memperlakukan Jurgen Klopp, memberikannya waktu untuk membuat kembali lagi, memberikannya pemain yang diharapkannya, ” kata Hoddle.

“Dia memerlukan jalan yang pasti, jalan komunikasi yang pasti, yang saya pikir tidak selamanya jadi permasalahan di waktu dulu.”