Lautaro Martinez Berlabuh ke Manchester City

Lautaro Martinez Berlabuh ke Manchester City

Penampilan Lautaro Martinez bersama inter Milan telah menarik perhatian beberapa tim besar eropa dan musim depan ingin menggunakan jasanya guna mempermudah jalan untuk menjadi juara.

Lautaro Martinez Berlabuh ke Manchester City

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Berlabuh ke Manchester City – Teka-teki mengenai ke mana Lautaro Martinez berlabuh musim depan mulai menemui titik terang. Penyerang Inter Milan itu diyakini berpotensi besar bergabung dengan Manchester City musim depan.

Striker berusia 22 tahun itu musim ini menjelma menjadi bomber baru Nerrazurri. Ia berhasil mengemas 16 gol dari 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi.

Penampilan ciamik Lautaro membuat beberapa tim papan atas Eropa tertarik merekrutnya. Ada nama Barcelona dan Real Madrid yang dirumorkan tertarik untuk memboyong pemain Timnas Argentina tersebut.

The Sun mengklaim bahwa kedua tim asal Spanyol itu bukan yang terdepan untuk merekrut Lautaro. Namun tim asal Inggris, Manchester City yang diyakini akan menjadi pemenang perburuan Lautaro.

Baca Juga : Kubo Belum Bergabung dengan Tim Inti Madrid

Mengapa City menjadi tim yang paling berpeluang merekrut Lautaro? Simak informasinya di bawah ini.

Manchester City Ingin Tebus Klausul Rilis

Menurut laporan tersebut, City menjadi tim yang terdepan merekrut Lautaro karena mereka satu-satunya tim yang berani menebus klausul rilis Lautaro.

Sang striker memang memiliki klausul rilis yang sangat mahal. Tim manapun yang ingin memboyongnya harus membayar sebesar 110 juta Euro ke Inter Milan.

Barcelona dan Real Madrid masih ragu-ragu menebus klausul rilis tersebut, sementara City mantap merekrutnya. Untuk itu mereka diyakini paling berpeluang untuk merekrut Lautaro.

Kehadiran Lautaro Martinez  Akan Gantikan Aguero

Lautaro dirumorkan akan menjadi pengganti Sergio Aguero di lini serang Manchester City.

Penyerang asal Argentina itu kontraknya akan segera habis. Ia diberitakan tidak berminat untuk melanjutkan karirnya di City setelah ini.

Untuk itu Pep butuh bomber baru untuk lini serang City, dan Lautaro disebut menjadi pilihan utama Pep.

Baca Juga : Lampard Bisa Juara Jika Diberi Kebebasan

Buka Peluang

Dalam wawancara baru-baru ini, agen Lautaro menegaskan bahwa kliennya masih bahagia di Inter Milan.

Namun ia tidak menutup kemungkinan bagi striker 22 tahun itu berkarya di luar Inter musim depan.