Lautaro Martinez

Lionel Messi Puji Lautaro Martinez

Lionel Messi Puji Lautaro Martinez – Penyerang Barcelona, Lionel Messi kembali memberikan pujian untuk sosok Lautaro Martinez. Striker Inter Milan itu dinilai merupakan salah satu striker paling komplet yang pernah ditemui Messi.

Lionel Messi dan Lautaro Martinez

Nama Martinez mulai melejit di sepakbola Eropa sejak awal musim kemarin. Pemain asal Argentina itu kini menjelma menjadi mesin gol baru Nerrazurri di bawah kepemimpinan Antonio Conte.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Lautaro tengah diincar oleh Barcelona. Juara bertahan La Liga itu ingin menjadikan sang striker sebagai penerus Luis Suarez di lini serang mereka.

Messi baru-baru ini mengompori spekulasi tersebut dengan menebar pujian untuk sang striker. “Saya rasa dia [Lautaro] adalah penyerang yang sangat komplet,” ujar Messi kepada Sport.

Baca Juga : Ferdinand Sarankan Manchester United Rekrut Jadon Sancho

Kemampuan di Atas Rata-Rata

Kemampuan Lautaro Martinez

Messi mengaku cukup kagum dengan penampilan yang ditunjukkan Lautaro dalam dua musim terakhir. Ia menyebut sang kompariot benar-benar memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga performanya benar-benar impresif.

Muism ini, Lautaro Martinez mampu menunjukkan permainan yang sangat bagus, terbukti dengan torehan golnya, Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter Milan.

Nama Lautaro Martinez memang santer dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa minggu terakhir. Tim raksasa Catalan itu berkeinginan kuat untuk mendapatkan jasa Lautaro guna menjadi pelapis yang sepadan bagi Luis Suarez.

“Dia sangat kuat, ia mampu menggiring bola dengan baik. Visi untuk mencetak golnya bagus dan ia tahu bagaimana cara untuk melindungi bola.”

Baca Juga : Setelah Menjual Dembele Dortmund Mendapatkan Pemain Bintang

Masih Bungkam

Lebih lanjut, Messi enggan bicara banyak terkait rumor bergabungnya Lautaro ke skuat Barcelona musim depan. Ia menyebut biar waktu yang menjawab apakah sang striker benar-benar menjadi penggawa El Blaugrana musim depan.

“Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi pada dirinya dan nama-nama lain yang dikaitkan dengan kami.” ujarnya.

Terkendala Harga

Menurut rumor yang beredar di Eropa, transfer Lautaro ke Barcelona sulit direalisasikan di musim panas nanti. Barca disebut tidak mampu menebus mahar transfer sang striker yang bernilai sekitar 110 juta Euro.