Liverpool Ingin Beli Dua Pemain

Liverpool Ingin Beli Dua Pemain Wolverhampton

Liverpool Ingin Beli Dua Pemain Wolverhampton

Liverpool dikabarkan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran senilai £110 juta untuk dua pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore dan Ruben Neves, pada bursa transfer musim panas ini. Traore, yang mencetak enam gol dan membuat sepuluh assist untuk Wolves pada musim ini, santer dikait-kaitkan dengan The Reds dalam beberapa pekan ini.

Adama Traore

The Reds memang digosipkan akan belanja pemain baru di musim panas nanti. Jurgen Klopp ingin menambah kedalaman tim mereka agar bisa lebih dominan baik di level Inggris atau di level Eropa.

Ada dua sketor yang ingin diperkuat oleh Klopp. Dua sektor itu adalah lini tengah dan lini serangnya yang ia inilai tidak punya stok pemain apik yang mencukupi.

The Sun melansir bahwa Liverpool sudah menemukan kandidat untuk memperkuat tim mereka. The Reds ingin memboyong Ruben Neves dan Adama Traore di musim panas nanti.

Baca Juga : Karena Corona Pantai Gading harus Lockdown

Livelpool Mengambil Langkah Antisipasi

Menurut laporan tersebut, Klopp mengincar Ruben Neves sebagai langkah antisipasi. Salah satu gelandang mereka, Giorginio Wijnaldum diberitakan berpotensi hengkang di musim panas nanti. Karena kontraknya yang sudah hampir habis. Neves dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga bisa memperkuat lini tengah Liverpool musim depan.

Sebagai Pelapis di Lini Serang LIverpool

Sementara Adama Traore direkrut sebagai pelapis lini serang Liverpool di musim depan nanti. Seperti yang sudah diketahui, Liverpool punya trio lini serang yang mematikan pada diri Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Namun mereka tidak punya pelapis yang sepadan dengan tiga pemain tersebut.

Ruben Neves

Baca Juga : Chelsea Akan Perpanjang kontrak Olivier Giroud

Sementara Traore muism ini sudah membuat enam gol dan 10 assist bagi Wolves sehingga winger 24 tahun itu dinilai bisa menjadi pelapis yang bagus untuk tim mereka.

Anggaran Besar Untuk Membeli Pemain

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Liverpool akan mengalokasikan dana yang besar untuk transfer dua pemain tersebut. Mereka siap menyetor sebesar 110 juta pounds atau sekitar 1.9 trilyun untuk membeli dua pemain yaitu Adama Traore dan Ruben Neves dari Wolverhampton di musim depan.