Liverpool Ingin Datangkan Mbappe Jika Mane Pergi

Liverpool Ingin Datangkan Mbappe Jika Mane Pergi

Liverpool Ingin Datangkan Mbappe Jika Mane Pergi – Klub Premier League, kabar buruk sedang di landa oleh Liverpool, karena diberitakan bahwa Liverpool akan kehilangan Sadio Mane. The Reds berencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG sebagai gantinya.

Sadio Mane Pergi

Winger Timnas Senegal itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Liverpool saat ini. Bersama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah, Mane menjelma menjadi mesin gol yang mematikan bagi Liverpool untuk saat ini.

Baca Juga : Lautaro Martinez Berlabuh ke Manchester City 

Sisi lain dari ketajaman Mane membuat ia diminati banyak klub. Real Madrid disebut-sebut tengah mendekati sang winger untuk mau pindah ke Bernabeu di musim depan.

The Sun melansir bahwa Liverpool sudah menyiapkan sejumlah opsi jika Mane pergi dari Anfield. Salah satunya dengan mendatangkan Kylian Mbappe ke Inggris.

Kualitas mbappe sudah tidak perlu di ragunakan lagi

Datangkan Mbappe

Laporan itu mengklaim bahwa Klopp sudah menentukan bahwa Mbappe harus menjadi pengganti Mane di lini serang Liverpool.

Striker 21 tahun itu sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya selama bergabung bersama PSG dan Timnas Prancis. Ia bahkan disebut sebagai penyerang muda terbaik di dunia saat ini.

Dengan profilnya yang mentereng itu, Klopp percaya bahwa Mbappe akan menjadi sosok yang krusial untuk lini serang mereka musim depan.

Dana besar yang harus di gelontorkan Liverpool jika menginginkan mbappe

Salah satu kendala Liverpool untuk merekrut Mbappe adalah mengenai harga mahal sang striker. Pasalnya Mbappe diberitakan dipatok di atas angka 200 juta pounds.

Namun Liverpool sudah mengantongi sejumlah sumber uang. Yang pertama adalah penjualan Mane nanti diharapkan menembus angka 150 juta pounds.

Baca Juga : Kubo Belum Bergabung dengan Tim Inti Madrid

Selain itu musim depan mereka akan bekerjasama dengan Nike, di mana produsen apparel asal Amerika itu berani memberikan kontrak besar bagi Liverpool. Dari situlah Liverpool optimistis bahwa transfer Mbappe bukan sekedar angan belaka.

Performa Impresif

Musim ini Mbappe masih tetap menjadi salah satu mesin gol andalan PSG. Ia tercatat sudah mengemas total 30 gol dan 17 assist dari total 33 penampilan untuk Les Parisien.