Marco Asensio Seperti Pemain Baru Madrid

Marco Asensio Seperti Pemain Baru Madrid – Pandemi virus corona memang jadi masalah besar bagi dunia sepak bola, tapi setidaknya ada sejumlah kabar baik yang perlu disambut baik. Sebut saja kembalinya sejumlah pemain dari cedera panjang yang pada awalnya diduga bakal mengakhiri musim mereka.

Hal serupa terjadi pada Real Madrid. Los Blancos bakal menyambut kembalinya Marco Asensio, penyerang sayap favorit Zinedine Zidane yang menderita cedera parah sejak awal musim.

Pada awalnya Asensio diyakini tidak akan banyak bermain di musim 2019/20 setelah menderita cedera ACL pada pramusim. Seharusnya Asensio baru pulih di akhir musim, tapi karena pandemi virus corona ini dia masih punya kesempatan di 11 pertandingan sisa. Karena itulah Asensio dipandang sebagai pembelian baru, seolah-olah pemain yang baru bergabung.

Sudah Tidak Sabar Bermain

Sudah Tidak Sabar Bermain

Asensio sudah mulai berlatih penuh bersama skuad Madrid, Rabu (27/5/2020) kemarin. Besar kemungkinan Zinedine Zidane bakal memainkannya di sisa musim ini, tentu tergantung pada rotasi skuad.

Baca Juga : MU Sudah Siap Jika Premier League Dilanjutkan

Tidak hanya Asensio, seluruh skuad Madrid pun sudah tidak sabar bertanding dan memberikan yang terbaik.

“Kami benar-benar ingin La Liga dimulai dan menghadapi 11 pertandingan sisa yang bakal jadi situasi hidup mati, kami akan mencoba dan memenangi semua yang tersisa,” ujar Asensio kepada Real Madrid TV.

“Kami semua sudah kembali ke level fisik yang yang bagus, ada hasrat tinggi untuk segera kembali. Kami ingin berlatih bersama sebab semangat tim sedang sangat bagus.”

Kondisi Lutut Marco Asensio

Kondisi Lutut Marco Asensio

Lebih lanjut, Asensio pun bicara soal kondisi pemulihannya. Dia merasa lututnya sudah pulih, tidak ada masalah. Sekarang hanyalah soal adaptasi pada tim.

Baca Juga : Mauricio Pochettino Menolak Jadi Pelatih Barcelona

“Saya merasa sangat bagus, pekan pertama terasa berbeda bagi saya sebab saya bisa kembali bersama rekan-rekan, tapi saya sudah beradaptasi,” lanjut Asensio.

“Lutut saya merespons dengan baik dan saya merasa fisik saya sangat baik. Saya sudah menunggu lama, saya harus bersabar dan rasanya sulit melihat rekan-rekan di lapangan tapi Anda hanya di dalam gym.” “Namun, saya kira perjuangan ini layak sampai saat ini,” tutupnya.