pemain muda arsenal

Masa Depan Arsenal cerah Bersama Pemain Muda

Masa Depan Arsenal cerah Bersama Pemain Muda

Granit Xhaka percaya Arsenal punya masa depan cerah dengan pemain-pemain muda berbakat yang sekarang mulai bersinar. Dia yakin ada beberapa nama pemain muda yang mulai diperhatikan.

Sebut saja Eddie Nketiah dan Joe Willock, dua pemain yang jadi bintang utama kemenangan Arsenal atas Southampton (2-0), Jumat (26/6/2020). Nketiah mencetak gol pembuka, Willock menutupnya di babak kedua.

Granit Xhaka arsenal

Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Arsenal sejak sepak bola bergulir kembali. Jelas hasil ini sangat berarti, lebih dari sekadar tiga poin. Melihat potensi dua pemain itu, Xhaka pun yakin masa depan Arsenal sudah berada di tangan yang tepat.

Baca Juga : Bruno Fernandes Rindu Dengan Fans MU

Arsenal Mempunyai Banyak pemain muda yang berpotensi

Nketiah baru 21 tahun, Willock 20 tahun. Masih muda, tapi mereka sudah menunjukkan level permainan dewasa. Di mata Xhaka, dua pemain muda itu jelas bisa membantu Arsenal untuk mengambil langkah berikutnya pasca kemenangan teranyar mereka.

“Saya kira kami punya sejumlah pemain muda yang sangat bagus dan mereka punya masa depan cerah. Mereka sudah membantu kami dan mereka pun terus bekerja keras,” ujar Xhaka kepada Evening Standard saat sedangĀ  di wawancarai. “Tentu saja, kami harus menang kemarin [untuk menjaga harapan lolos ke zona Eropa].”

Arsenal Sudah Bekerja Keras dan sudah Berkembang

Arsenal Sudah Bekerja Keras

Lebih lanjut, Xhaka pun mengakui Arsenal bermain buruk pada beberapa pertandingan terakhir. Mereka kalah dari Man City, kalah dari Brighton, dan baru bisa bangkit atas Southampton.

“Kami tidak bermain baik pekan lalu [vs Man City] dan kami sedikit tidak beruntung [vs Brighton], tapi kemarin kami bermain sangat, sangat bagus, kompak dan kami tampil lebih agresif pada setiap duel, kami layak meraih tiga poin,” lanjut Xhaka.

Baca Juga : Chelsea Tidak akan Jual Kante

“Saya kira kami sudah bekerja sangat keras, kami punya taktik yang jelas, dan Mikel sudah menyiapkan kami dengan sangat baik.”

“Namun, terkadang Anda membutuhkan keberuntungan, terkadang itu bukan hari Anda. Kemarin kami memulai lagi dengan tambahan tiga poin dan kami ingin terus melaju,” tandasnya.