Manchester United

Mason Greenwood Bisa Jadi Pemain Kelas Dunia

Sebuah peringatan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Mason Greenwood. Ia menyebut penyerang muda Manchester United itu bisa menjadi pemain kelas dunia jika ia terus bekerja keras.

Musim ini, Mason Greenwood kerap menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola di Inggris. Penyerang berusia 18 tahun itu menunjukkan performa yang sangat ciamik di lini serang MU musim ini.

Dini hari tadi, Mason Greenwood kembali menambah pundi pundi golnya. Ia mencetak satu gol saat Manchester United menang 3-0 atas Aston Villa.

Solskjaer percaya bahwa Mason Greenwood memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia. “Dia [Mason Greenwood ] harus bisa mengatur dirinya sendiri,” buka Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

baca juga : Willian dan Pedro Perpanjang kontrak

Tergantung Diri Sendiri

Solskjaer menyebut bahwa apakah Mason Greenwood bisa menjadi pemain kelas dunia atau tidak tergantung apakan sang pemuda punya komitmen dan etos kerja yang besar untuk mencapai level tersebut.

“Saya hanya melakukan tugas saya untuk membantu dia, dan dia harus membuktikan performanya di setiap sesi latihan dan juga di atas lapangan saat bertanding.”

” Mason Greenwood harus bermain dengan baik. Ia bisa berkembang sejauh yang ia inginkan, namun semuanya tergantung kepada dirinya sendiri.”

Mason Greenwood Bakal Dapat Kesempatan

Mason Greenwood dan markus

Solskjaer juga mengindikasikan bahwa Mason Greenwood akan terus mendapatkan kesempatan di skuat Manchester United hingga sisa musim ini. Ia berjanji akan terus memberi sang pemuda jam bermain asalkan ia terus mencetak gol untuk Setan Merah.

bca juga : Ozil adalah Aroma tak sedap Arsenal

” Mason Greenwood adalah penyerang yang sangat tajam dan saya cukup terkejut ia tidak mencetak gol di peluang pertamanya hari ini. Namun saya tidak bisa mencadangkan dia ketika ia terus mencetak gol. Itu akan sangat mustahil terjadi.” ujarnya.

Mason Greenwood Masuk Urutan Ketiga

Mason Greenwood saat ini berada di peringkat ketiga pemain MU dengan jumlah gol terbanyak musim ini. Ia total sudah membuat 16 gol di semua ajang bersama setan merah, tertinggal empat gol dari Marcus Rashford dan Anthony Martial.