Mino Raiola Susun Gagasan Kepindahnya De Ligt ke Real Madrid

Mino Raiola Susun Gagasan Kepindahnya De Ligt ke Real Madrid

Mino Raiola Susun Gagasan Kepindahnya De Ligt ke Real Madrid – Sesudah Manchester United, Real Madrid disampaikan sedang membidik layanan Matthijs De Ligt. Serta Mino Raiola sebagai agen sang pemain sedang berencana pola untuk mengalihkan client-nya itu dari Juventus.

Raiola sebagai dalang kepindahnya De Ligt ke Juventus pada musim panas 2019 kemarin. Waktu itu, Juventus harus mengambil kantong sebesar 75 juta euro untuk bajak De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Ketetapan De Ligt geser ke Juventus dipandang salah oleh beberapa orang. Ditambah lagi sesudah lihat performnya tidak seimpresif waktu dianya masih menguatkan Ajax Amsterdam pada musim awalnya.

Juventus disebutkan tidak senang dengan perform pemain dari Belanda itu. Maurizio Sarri sebagai pelatih cukup seringkali memprioritaskan Merih Demiral untuk menjaga posisi belakang pada saat belum luka daripada dianya.

De Ligt Gabung Real Madrid?

Kondisi ini mengundang pertaruhan yang menjelaskan jika De Ligt akan pergi dari Juventus. Manchester United, yang sempat minati De Ligt pada musim panas tempo hari, diberitakan sedang kembali membidiknya.

Manchester United rupanya tidak sendirian. Ada club lain yang meminatinya, Real Madrid minati De Ligt untuk jadikan penerus Sergio Ramos yang telah mulai termakan umur.

Baca Juga : Berani Hentikan Musim Lebih Awal? Hukuman Berat dari UEFA Sedang Menunggu

Raksasa Spanyol itu diberitakan mendapatkan suport penuh dari Raiola sebagai agen. Dipercaya jika Raiola sedang coba cari langkah supaya De Ligt dapat keluar ke Santiago Bernabeu musim depan.

Kepindahnya Pogba Diperkirakan

De Ligt bukan salah satu pemain yang sedang Raiola upayakan untuk geser ke Madrid. Dia disebut ingin jadikan Pogba untuk salah satunya anak asuh dari Zinedine Zidane.

Seperti yang diketahui, Real Madrid telah dihubungkan dengan pemain dari Prancis itu semenjak tahun kemarin. Tapi kepindahannya tidak terealisasi sebab tingginya harga yang dibanderol Manchester United waktu itu.

Real Madrid belum mempunyai amunisi berbentuk dana untuk memperoleh Pogba di saat itu. Karena mereka barusan keluarkan uang banyak untuk bajak Eden Hazard dari Chelsea.

Juventus adalah salah satunya peminat Paul Pogba. Serta dari laporan yang lain, diketahui jika club berjulukan Bianconeri itu ingin jadikan De Ligt untuk pemulus langkah Pogba ke Turin musim depan.