MU Sudah Siap Jika Premier League Dilanjutkan

MU Sudah Siap Jika Premier League Dilanjutkan – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak sabar melanjutkan gelaran Premier League kembali. Ia menyebut pasukannya sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik dan sudah siap jika musim digulirkan kembali.

Ole Gunnar Solskjaer

Sejak pertengahan Maret 2020 kemarin, Premier League dihentikan sementara. Menyusul pandemi virus corona yang mewabah di Inggris.

Namun beberapa pekan terakhir wacana EPL kembali digulirkan mulai menyeruak. Bahkan saat ini klub-klub EPL sudah diijinkan untuk berlatih kembali, meski masih dalam format kelompok kecil.

Solskjaer mengaku antusias melihat timnya bisa kembali berlatih setelah libur dua bulan lebih. “Kami sudah kembali berlatih dan itu sangat luar biasa,” beber Solskjaer kepada MUTV.

Sesi Latihan Bagus

Sesi Latihan Bagus

Solskjaer membeberkan bahwa sejak awal pekan kemarin, situasi latihan timnya berjalan dengan sangat baik. Ia optimistis bahwa timnya bisa memasuki fase latihan selanjutnya dalam waktu dekat, yaitu berlatih dalam kelompok besar dan diperbolehkan untuk kontak fisik.

Baca Juga : Mauricio Pochettino Menolak Jadi Pelatih Barcelona

“Para pemain saya benar-benar fantastis. Cuaca di tempat latihan kami juga sedang bagus sehingga para pemain kami sangat menikmati sesi latihan ini.”

“Sejauh ini kami sudah membuktikan bahwa kami bisa berlatih dengan aman, semoga saja kami sudah diijinkan untuk masuk ke fase berikutnya. Namun secara garis besar sangat menyenangkan bisa kembali ke tempat latihan kami.”

Performa Apik

Solskjaer juga menyebut bahwa performa pemainnya di sesi latihan sangatlah bagus. Untuk itu ia merasa timnya sudah hampir siap untuk kembali berlaga.

“Semua pemain kami terlihat sangat bagus. Semua pemain kami berada dalam mood yang bagus, sehingga segalanya berjalan dengan sangat baik dan mereka terlihat sudah siap.”

“Saat ini kami masih berlatih dalam kelompok kecil berisi empat sampai lima pemain dan semua pemain kami berlatih dengan baik. Semoga saja kami bisa berlatih di kelompok yang lebih besar, namun sejauh ini segalanya berjalan dengan baik.” ujarnya.

Baca Juga : Latihan Keras Lionel Messi dan Sergio Ramos

Dapat Lampu Hijau

Dapat Lampu Hijau

Menurut informasi yang beredar di Inggris, Pemerintah setempat sudah memberi lampu hijau agar klub-klub EPL boleh berlatih dalam kelompok besar. Jika tidak ada halangan, kemungkinan pada akhir pekan ini kebijakan itu sudah bisa diterapkan kembali.