Neville Mencera Ozil Karena Ogah Potong Gaji

Neville Mencera Ozil Karena Ogah Potong Gaji – Legenda Manchester United, Gary Neville mengomentari keras sikap Mesut Ozil yang ogah memangkas upahnya di Arsenal. Neville menyebutkan sang playmaker sudah melakukan tindakan benar-benar egois.

gary neville

Sama yang telah diketahui, Premier League menyarankan beberapa pemain untuk terima saran pemangkasan upah dari club semasing. Ini karena penghasilan club menyusut mencolok karena epidemi virus corona hingga pemangkasan upah dapat memudahkan keuangan club.

Arsenal belakangan ini coba melobby beberapa pemainnya untuk memangkas upah mereka. Tetapi ada banyak pemain yang menampik ajakan itu, diantaranya ialah Mesut Ozil, yang notabene pemain dengan upah paling mahal di Arsenal.

Baca Juga : Zlatan Ibrahimovic Menjadi Teladan Marcus Rashford

Neville akui tidak mengerti dengan jalan pikirkan sang playmaker. “Keegoisannya [Ozil] tidak dapat dibetulkan, ” tutur Neville.

Ketidaksamaan Di antara Duri dalam Daging

Ozil Ogah Di potong Gaji

Neville memaparkan jika sebetulnya hampir sebagian besar pemain Arsenal telah setuju untuk memangkas upahnya sebab keadaan yang menekan.

Tetapi dia memandang apa yang dilaksanakan Ozil itu jadi duri dalam daging di scuad Arsenal hingga memunculkan keadaan yang kurang baik di scuad The Gunners.

“Saya pribadi tidak ingin jadi satu dari tiga orang yang menampik saran itu. Itu akan membuat mereka diasingkan oleh anggota team lainnya, dimana bila semua anggota team telah setuju akan suatu hal, karena itu anda semestinya ikuti itu, bukan melawannya.”

Keadaan Sekarang Telah Makin Lebih buruk

Neville menyebutkan jika insiden yang dilaksanakan Ozil itu memperlihatkan begitu sepakbola sekarang telah beralih mengarah yang lebih jelek.

Baca Juga : Barcelona Berencana Menjual Samuel Umtiti

“Apa yang berlangsung disana [Arsenal] memperlihatkan begitu kompleks keadaan yang ditemui tim-tim Premier League sekarang. Sepakbola mulai digerogoti dari dalam.”

“Umumnya pemain serta club sekarang terjebak dalam pertarungan yang besar. Beberapa pemain tidak yakin pada club serta yang berlangsung sekarang ialah contoh riil.” katanya.

Memberi Pemahaman Pada Pemain

Menurut isu yang tersebar, keadaan di Arsenal sekarang telah mulai aman berkaitan pemangkasan upah. Beberapa pemain telah mulai menurut sesudah Mikel Arteta memberi teladan untuk memangkas upahnya.