SPAL vs Inter Milan

Pelajaran dari Laga SPAL vs Inter Milan

Kemenangan Inter Milan atas SPAL menyisakan beberapa catatan penting. Alexis Sanchez kembali tampil bagus dan sudah selayaknya Inter Milan membelinya secara permanen. Lalu, ada juga Christian Eriksen yang belum tampil menjanjikan.

Inter Milan sukses menghajar SPAL empat gol tanpa balas dalam laga Serie A 2019-20 giornata 33 yang dihelat di Stadio Paolo Mazza, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Inter masing-masing diciptakan Antonio Candreva, Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez, dan Roberto Gagliardini.

Berkat hasil ini, Inter yang kini memiliki poin 71 untuk sementara berhak naik ke peringkat dua klasemen. SPA sendiri semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 19.

Segera Beli Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez dipastikan membuat pihak Inter Milan bimbang. Sebab, dia terus tampil bagus dan memberi kontribusi besar pada tim. Di laga melawan SPAL, Alexis Sanchez mencetak satu gol dan satu assist. Inter pun menang 4-0.

Alexis Sanchez telah mencetak dua gol dan enam assist sejak restart. Dia kini menjadi pilihan utama di lini depan Inter Milan.

baca juga : Arjen Robben Gabung FC Groningen

Performa apik tersebut membuat Inter harusnya punya keinginan kuat untuk membeli Alexis Sanchez dari Manchester United. Hanya saja, masalah gaji pemain asal Chile itu yang sangat tinggi bisa membuat keinginan Inter Milan urung terwujud.

Christian Eriksen Belum Nyetel

Christian Eriksen

Christian Eriksen bermain di belakang duet Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez. Harusnya, dia bisa tampil bagus karena dua penyerang di depannya punya kemampuan hebat.

Hanya saja, Eriksen belum mampu menunjukkan aksi terbaiknya di laga melawan SPAL. Dari empat gol yang tercipta, Eriksen tidak terlibat sama sekali. Baik assist maupun gol. Eriksen harus bekerja keras untuk segera nyetel dengan permainan Inter Milan.

Respon Antonio Candreva

Antonio Candreva

Antonio Candreva kembali tampil bagus untuk Inter Milan. Pemain 33 tahun sepertinya merespon dengan baik manuver yang dilakukan timnya di bursa transfer dengan membeli Achraf Hakimi.

baca juga : Pemain Termuda di La Liga

Antonio Candreva mencetak satu gol di laga melawan SPAL. Ini adalah gol ketiga manyan pemain Lazio pada laga Inter Milan setelah resrart. Antonio Candreva juga menyumbang dua assist. Tentu ini bukan catatan yang buruk bagi Antonio Candreva.

Tajamnya Inter Milan

Tajamnya Inter Milan

Inter Milan memang belum menjukkan performa yang stabil pada pasca lockdown, tetapi hasil yang dapat cukup bagus. Satu hal yang patu mendapat nilai positif adalah lini depan Inter Milan yang tajam. Inter Milan tidak pernah gagal mencetak gol pada sembilan laga setelah restart.