Juventus vs Atalanta

Pemain yang Harus Diwaspadai Saat Juventus vs Atalanta

Juventus akan menjalani laga berat pada pekan ke-32 Serie A 2019-2020. Bianconeri akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Juventus masih bertengger di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 75 poin. Mereka unggul tujuh angka dari pesaing terdekatnya Lazio.

Meskipun begitu, Juventus menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka. Tim asuhan Maurizio Sarri itu tumbang 2-4 di kandang AC Milan. Setelah menelan kekalahan menyakitkan itu, Juventus tentu saja ingin bangkit. Namun, lawan yang akan mereka hadapi kali ini tentu saja tidak mudah.

baca juga : Manchester United tak Butuh Jack Grealish

La Dea adalah lawan yang sangat berbahaya. Mereka menghuni posisi ketiga dan selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di Serie A. Berikut Bola.net sajikan lima pemain yang bisa menjadi pembeda dalam laga Juventus vs Atalanta.

Cristiano Ronaldo

Kekuatan Terbesar Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Juventus pada musim ini. Ketajamannya di depan gawang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bintang Portugal itu berhasil mencetak 30 gol dan membuat tujuh assist. Torehannya itu dibuat dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Meski usianya sudah tidak muda lagi (35 tahun), Ronaldo masih haus gol. Jika lengah, gawang Atalanta bisa jadi sasaran empuk bagi Ronaldo.

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Dybala merupakan pemain penting di lini depan Juventus. Maurizio Sarri pasti mengandalkan Dybala untuk menjebol gawang Atalanta.

Dybala tampil sangat produktif setelah kompetisi Serie A begulir kembali. Bomber asal Argentina itu mencetak empat gol dari empat pertandingan terakhirnya.

Sepanjang musim 2019-2020, Dybala sudah mencetak 17 gol dari 40 pertandingan. Sang pemain juga berhasil mencatatkan 13 assist.

Josip Ilicic

Josip Ilicic

Josip Ilicic merupakan salah satu pemain Atalanta yang bersinar pada musim ini. Ilicic sudah mencetak banyak gol untuk La Dea.

sepanjang musim 2019-2020, Ilicic sudah tampil dalam 33 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Ilicic sudah mencetak 21 gol dan sembilan assist.

abca juga : Crystal Palace Bukan Lawan Biasa Bagi Liverpool

Catatan tersebut membuat Juventus perlu mewaspadai Ilicic. Kalau tidak, gawang Si Nyonya Tua bisa menjadi korban berikutnya.

Alejandro Gomez

Alejandro Gomez

Alejandro Gomez bisa dibilang sebagai nyawa Atalanta. Meski usianya sudah tidak muda lagi (32 tahun), kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Gomez tidak tergantikan di lini tengah Atalanta. Total ia tampil sebanyak 39 pertandingan di berbagai ajang dengan mencetak tujuh gol.

Pemain asal Argentina itu juga membuat 17 assist untuk rekan-rekannya. Torehan tersebut menjadikannya raja assist klub.