Prediksi Barcelona Vs Celta Vigo

Prediksi Barcelona Vs Celta Vigo

Barcelona akan menjamu Celta Vigo pada pertandingan pekan ke-17 La Liga Spanyol musim 2018-2019 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (23/12/2018) pukul 00.30 WIB. Pertandingan tersebut diprediksi akan melahirkan banyak gol dari kedua tim.

Berdasarkan prediksi yang dipublikasikan di laman Who Scored, Sabtu (22/12/2018), Barceona diprediksi akan menang atas tamunya. Meski demikian, kemenangan Barcelona itu diraih dengan perjuangan keras lantaran Celta Vigo diperkirakan akan memberikan perlawanan sengit dan mampu menceploskan gol ke gawang Lionel Messi dkk.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona akan menerapkan formasi 4-3-3 dan tetap mengandalkan trisula mautnya, yaitu Dembele, Suarez, dan Messi. Sedangkan Celta Vigo akan menerapkan formasi 4-4-2 dengan dua menempatkan dua penyerang andalannya, Iago Aspas dan Gomez, untuk mengobrak-abrik pertahanan sang tuan rumah.

Barcelona Celta Vigo

Celta Vigo Predicted XI (4-3-3): Ruben Blanco; Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Jeison Murillo, Lucas Olaza; Filipi Bradaric, Rafinha Alcantara, Fran Beltran; Iago Aspas, Denis Suarez, Santi Mina

Barcelona Predicted XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Riqui Puig; Ansu Fati, Antoine Griezmann, Lionel Messi

Celta Vigo berada di posisi 16 di tabel Klasemen Liga Spanyol, tetapi di tiga laga terakhir mereka belum kebobolan satu gol pun.

Jelas Barcelona diprediksi akan kewalahan meladeni Celta Vigo. Apalagi Barca dalam tekanan untuk menyalip Real Madrid di puncak klasemen.

Baca Juga : Marco Asensio Bisa Comeback di Skuat Madrid

Real Madrid pekan ini telah mengemas tiga poin atas Mallorca sehingga Los Blancos kembali ke puncak klasemen La Liga.

Prediksi Skor

Barcelona akan sangat bekerja keras untuk meraih kemenangan melawan Celta Vigo demi puncak klasemen.  Hasil tidak memuaskan dengan skor imbang saat melawan Sevilla, merupakan kerugian besar.  Praktis, pekan ini Barcelona tidak boleh tidak harus menang jika ingin menggusur Real Madrid.

Barcelona Vs Vigo

 Di sisi lain, Celta Vigo dikenal cukup merepotkan ketika berhadapan dengan Barcelona. Tercatat, Celta Vigo kerap merepotkan barisan pertahanan Barcelona. Menariknya, mereka memiliki pilar yang tak lain merupakan mantan pemain muda Barcelona seperti Rafinha dan Denis Suarez.

Baca Juga : Bruno Fernandes Senang Kerjasama dengan Paul Pogba

Meski demikian, Lionel Messi cs tentu tidak ingin mengulang permainan buruk mereka saat kontra Bilbao.

Prediksi Skor : Barcelona 3 – 2 Celta VigoPrediksi Bola paling Jitu, Hasil Pertandingan Terlengkap, Jadwal Pertandingan Bola, LIve Skor Terupdate, Acara Olahraga Live Terlengkap, Harga Pemain Bola Termahal, Jual Beli Pemain Bintang