Premier League Salah satu Jalan Keluar James Rodriguez dari Real Madrid

Premier League Salah satu Jalan Keluar James Rodriguez dari Real Madrid

Musim panas 2019, James Rodriguez diberitakan menampik penawaran dari beberapa club Premier League sebab percaya dapat berusaha di Real Madrid. Saat ini, ia kemungkinan harus menimbang lagi ketetapan itu.

Menurut Marca, ada tiga club di Italia serta Spanyol yang tertarik memperoleh james : Atletico Madrid, Napoli, serta Juventus. Dari Inggris, ada Arsenal yang telah lama tertarik serta masih tertarik untuk musim depan.

Selanjutnya Juventus tidak menyodorkan penawaran, tetapi Napoli serta Atletico coba sampai step akhir bursa transfer musim panas kemarin. Sayangnya, James masih kokoh bertahan di Santiago Bernabeu.

Ketetapan bertahan berikut yang kemungkinan salah untuk James.

Napoli serta Atletico

Napoli, waktu itu diatasi Carlo Ancelotti, minta Aurelio de Laurentiis untuk datangkan James, tetapi faksi club tidak pernah menyodorkan uang yang diharapkan Madrid.

Napoli mengharap pinjam James dengan pilihan pembelian permanen pada tahun 2020 ini, sayangnya persetujuan ini belum pernah terwujud. Lebih, Laurentiis pernah mengejek Florentino Perez.

Lantas ada Atletico madrid, Diego Simeone akui tertarik memperoleh James. Sayangnya kekalahan 3-7 Madrid dari Atletico di pramusim membuat Florentino Perez beralih pemikiran.

Baca Juga : Etihad Stadium Jadi Pangkalan Tenaga Medis untuk Lawan Virus Corona

Perez tidak ingin hadapi kemarahan fans sebab memberi salah satunya pemain bintang pada lawan kekal mereka.

Saat ini Premier League

Saat ini Napoli tidak dilatih Ancelotti serta Atletico punyai prioritas sasaran yang lain. James kehilangan dua pilihan, tinggal satu peluang geser ke Premier League.

Ia tidak ada di tempat yang baik untuk menampik penawaran. James tidak bermain reguler musim ini, kekuatannya patut disangsikan.

Agar demikian, masih ada Arsenal yang tertarik serta punyai peluang besar datangkan James. Telah jelas, Premier League ialah salah satu jalan keluar James dari Real Madrid sekarang.