Real Madrid Pikirkan Gaet Mauro Icardi

Real Madrid Pikirkan Gaet Mauro Icardi

Real Madrid Pikirkan Gaet Mauro Icardi – Raksasa La Liga, Real Madrid kembali lagi menimbang-nimbang beberapa pilihan penyerang yang dapat mereka daratkan musim depan. Salah satunya nama yang tengah diperhitungkan oleh tim Madrid ialah striker punya Inter Milan, Mauro Icardi.

ZInedine Zidane sering dikabarkan ingin menguatkan pos ujung tombak Real Madrid musim depan. Langkah ini dia mengambil sesudah dia benar-benar sedih dengan perform Cedera Jovic di baris serang mereka.

Zidane sendiri tidak ingin asal beli penyerang. Dia ingin penyerang baru Real Madrid kelak dapat jadi kompetitor sekaligus juga penerus Karim Benzema, dimana dia saat ini lebih senang mengambil penyerang yang telah punyai jam terbang yang tinggi.

Baca Juga : Man City dan Arsenal, Mengincar Caglar Soyuncu

Mundo Deportivo merilis jika ada satu nama yang sekarang tengah serius dilihat oleh Real Madrid. Penyerang itu ialah penyerang punya Inter Milan, Mauro Icardi.

Potensi Mauro Icardi Sudah Teruji

Berdasar laporan itu, Real Madrid sekarang cukup serius membahas untuk mengambil Icardi musim depan.

Penyerang asal Argentina itu diketahui mempunyai reputasi yang sangatlah baik. Dia telah jadi bomber haus gol di skaut Inter Milan dalam beberapa musim paling akhir.

Musim ini dia tampil menarik waktu dipinjamkan ke PSG, hingga Real Madrid memandang sang penyerang akan pas masuk dalam pola mereka musim depan.

Harga Mauro Icardi Dapat dijangkau

Alasan lain kenapa Real Madrid ingin membawa Icardi sebab dia mempunyai mahar transfer yang cukup dapat dijangkau.

Faksi Inter Milan memang lihat Icardi untuk pemain surplus di team mereka. Karena itu mereka mematok mahar transfer sebesar 70 juta Euro untuk sang penyerang.

Baca Juga : Mino Raiola Susun Gagasan Kepindahnya De Ligt ke Real Madrid

Mahar transfer ini dipandang tambah lebih murah dibanding beberapa penyerang lain sebagai target Real Madrid. Karena itu Real Madrid mulai membuat gagasan untuk mengambil sang penyerang.

Kompetitor

Real Madrid bukan salah satu team yang minati layanan Icardi pada musim panas kelak.

Mereka harus berkompetisi dengan Juventus serta PSG untuk memperoleh layanan penyerang Tim nasional Argentina itu.