sandro tonali

Sandro Tonali Membuka Diri ke Inter Milan

Sandro Tonali Membuka Diri ke Inter Milan – Sandro Tonali dikabarkan telah membuka diri kepada klub raksasa Italia, Inter Milan. Lantas, bagaimana dengan nasib peminat Tonali lainnya, Juventus?

Inter Milan

Saat ini Tonali sedang memperkuat Brescia. Ia mulai banyak diperbincangkan dan sudah menjadi incaran banyak klub besar sejak masih berkecimpung di Serie B musim lalu.

Kini kualitasnya kian terbukti dengan performa apiknya di Serie A. Sayangnya, ia tidak mampu membantu Brescia untuk terlepas dari jurang degradasi sampai kompetisi ditunda akibat virus Corona.

Baca Juga : Bentuk Tubuh Eden Hazard Setelah Operasi

Juventus adalah salah satu peminat gelandang yang disebut sebagai ‘next Pirlo’ tersebut. Selain itu, Inter Milan pun dikabarkan juga ingin merekrutnya pada musim depan nanti.

Inter Milan Sudah Menyiapkan Dana untuk Penawaran Sandro Tonali

Kedua tim tersebut bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan Tonali. Tapi belakangan ini, angin berhembus lebih kencang ke arah Inter Milan dari pada ke Juventus.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan siap untuk melakukan negosiasi dengan Brescia terkait Sandro Tonali. Dan pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan telah membuka diri kepada Nerazzurri.

Lebih lanjut, Inter bahkan sudah menyiapkan penawaran untuk dipresentasikan kepada Brescia. Penawaran ini mirip dengan apa yang mereka berikan kepada Cagliari sewaktu merekrut Nicolo Barella.

Skema Awal Mula Pembelian Barella

Pembelian Barella

Barella direkrut Inter Milan pada musim panas tahun 2019 lalu. Jika ditotal, klub asuhan Antonio Conte tersebut sudah menghabiskan total dana sekitar 50 juta euro untuk menebus Barella dari Cagliari.

Baca Juga : Arsene Wenger Kirim Pesan ke Liverpool

Biaya yang harus dikeluarkan Inter terbagi atas beberapa pembayaran. Pertama, Inter membayar Cagliari sebesar 12 juta euro untuk meminjamnya selama satu musim. 25 juta euro dibayarkan sebagai bentuk kewajiban membeli pada akhir masa pinjaman. Lalu 13 juta euro sisanya adalah bonus.

Pemilik Brescia, Massimo Cellino, dikabarkan mematok harga Tonali sama dengan Barella. Namun karena pandemi virus Corona menghantam kondisi keuangan klub, bisa jadi ia akan menerima penawaran dengan harga yang lebih rendah.