Igor Gomes

Sao Paulo Benarkan Madrid Tertarik New Kaka

Sao Paulo Benarkan Madrid Tertarik New Kaka – Klub Brasil, Sao Paulo angkat bicara terkait rumor ketertarikan Real Madrid terhadap pemain mereka, Igor Gomes. Perwakilan Sao Paolo membenarkan bahwa El Real mengincar pemain 21 tahun tersebut.

Igor sebenarnya belum lama memperkuat tim senior Sao Paolo. Ia baru dipromosikan ke tim senior Tricolor pada musim 2018 silam.

Sao Paulo

Namun dalam waktu singkat ia membius para pecinta sepakbola Brasil berkat permainannya yang mirip Kaka. Itulah mengapa beberapa klub seperti Real Madrid digosipkan tertarik untuk merekrutnya.

Pihak Sao Paolo tidak membantah bahwa raksasa Spanyol itu mengamati pemain mereka. “Untuk saat ini kami belum menerima tawaran resmi dari Real Madrid atau klub-klub lainnya,” ujar Alexandre Passaro kepada Globo Esporte.

Baca Juga : Kesan Bruno Fernandes Kepada Fans Manchester United

Diamati

Lebih lanjut, Passaro membenarkan bahwa Real Madrid tengah mengamati pemuda berusia 21 tahun tersebut dalam satu tahun terakhir.

“Kami tahu bahwa Real Madrid mengamati Igor. Namun mereka juga mengamati banyak pemain muda di seluruh dunia, termasuk beberapa pemain muda di tim kami.”

“Ada kemungkinan bahwa Igor bisa mendapatkan paspor Portugal dalam enam bulan ke depan, sehingga ia tidak akan memakan slot pemain non Eropa dan itu membuatnya banyak dikejar. Namun sejauh ini belum ada apa-apa di antara kami dan Madrid.”

Banyak Peminat

Real madrid

Dalam kesempatan yang berbeda, Direktur Olahraga Sao Paolo, Rai juga membenarkan minat Madrid terhadap Igor. Namun ia menilai El Real bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Igor.

“Itu memang benar [Madrid meminati Igor]. Namun kami juga harus bilang bahwa Igor menarik perhatian banyak sekali tim top Eropa, meski sejauh ini belum ada tawaran yang masuk.”

Baca Juga : Apakah Liverpool Ingin Menjual Mohamed Salah

“Memang kenyataannya dia diminati banyak klub. Saya sudah bicara dengan beberapa teman saya di Eropa yang tertarik dengannya, namun hanya sebatas bicara saja, tidak lebih.” ujarnya.

Impor Pemain Brasil

Dalam tiga tahun terakhir, Real Madrid banyak merekrut pemain-pemain muda berbakat asal Brasil. Ada Vinicius Junior, Rodygo dan Reinier Jesus yang menjadi bagian dari skuat El Real dalam dua musim terakhir.