Arthur Melo

Setien Bicara Perihal Masa Depan Arthur Melo

Setien Bicara Perihal Masa Depan Arthur Melo

arthur melo barcelona

Belakangan ini, Arthur Melo terus dikabarkan sedang masuk dalam daftar jual Barcelona. Quique Setien selaku pelatih Blaugrana mengaku sudah berbicara dengan pemain asal Brasil tersebut namun enggan membeberkan hasilnya.

Arthur terbilang cukup sering menghuni ruang perawatan akibat cedera. Meski begitu, Setien kerap memberinya kesempatan bermain saat kondisi Arthur baik-baik saja.

Namun, belakangan ini, Arthur kerap diberitakan akan meninggalkan Barcelona musim depan. Sejumlah rumor mengatakan bahwa sang gelandang akan ditukar dengan penggawa Juventus, Miralem Pjanic.

Semua belah pihak, termasuk Pjanic, sudah mencapai kesepakatan seperti yang tercantuk dalam beberapa pemberitaan. Namun Arthur menolak untuk pindah dan transfer pun tak bisa dilakukan.

Sudah Berbincang dengan Arthur

Quique Setien Arthur Melo

Sampai detik ini, belum diketahui secara pasti bagaimana masa depan Arthur di Barcelona. Setien sendiri mengakui bahwa dirinya sudah melakukan perbincangan dengan sang pemain, namun enggan membocorkan isi obrolannya.

Baca Juga : Lampard Bisa Juara Jika Diberi Kebebasan

“Benar bahwa kami telah berbincang soal sesuatu, namun tidak terlalu banyak,” tutur Setien dalam konferensi pers pada hari Jumat (12/6/2020) waktu setempat, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Situasi yang sekarang berbeda dari yang biasanya, dan itu akan mempengaruhi bursa transfer secara keseluruhan,” lanjut mantan pelatih Real Betis tersebut.

Mengandalkan Arthur Melo

Setien menegaskan bahwa dirinya masih mempercayakan satu sektor di lini tengah untuk Arthur. Paling tidak sampai sisa pertandingan musim 2019/20 ini selesai dimainkan.

“Untuk sang pemain, saya menjelaskan bahwa semua yang ada di dalam skuat, saya mengandalkan dan membutuhkan semuanya karena akan ada banyak pertandingan,” tambah Setien. “Soal spekulasi yang beredar di luar, saya memilih untuk tidak berbicara,” pungkasnya.

Arthur Melo Masih Ingin Bertahan

Arthur Melo ingin bertahan

Gelandang klub Barcelona, Arthur Melo menegaskan dirinya masih ingin tetap berada di Camp Nou. Pernyataan ini untuk menepis rumor yang menyebut pemain 23 tahun itu bakal pindah ke Juventus musim panas nanti.

Baca Juga : Barcelona Tidak Tertarik kepada Willian

El Mundo Deportivo belum lama ini melaporkan bahwa Barcelona dan Juventus sudah masuk ke tahap negosiasi untuk transfer Arthur Melo.

Laporan itu mengatakan bahwa kedua klub sudah hampir memberikan lampu hijau untuk kepindahan snag pemain. Namun sampai saat ini Arthur belum mengungkapkan kesediaan merapat ke juara bertahan Serie A Italia tersebut.