Siap Bela Atletico, Suarez Bakal Lakukan Segalanya untuk Jebol Gawang Barcelona

Hasilbolajitu.com – Atletico Madrid akan melakoni partai besar di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu 22 November 2020 mendatang. Disebut pertandingan yang sangat besar karena Atletico bakal menjamu Barcelona.

Tentunya menarik melihat dua tim Raksasa saling bertemu. Namun, hal yang paling menariknya adalah striker Atletico, Luis Suarez akan menghadapi mantan klubnya sendiri pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano tersebut.

Bagi Suarez yang merupakan seorang striker, tugasnya jelas membobol gawang tim lawan. Namun, apakah Suarez siap untuk menjebol klub yang sudah memberikan segalanya kepada dirinya dalam waktu enam tahun terakhir?

Baca juga : Gol Tunggal Kane Antarkan Tottenham Raih Kemenangan atas WBA

Atletico Madrid’s Uruguayan forward Luis Suarez gestures during the Spanish league football match Club Atletico de Madrid against Granada FC at at the Wanda Metropolitano stadium in Madrid on September 27, 2020. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (Photo by GABRIEL BOUYS/AFP via Getty Images)

Ternyata jawaban Suarez adalah siap. Ia bahkan berani mengatakan akan melakukan segalanya untuk Atletico agar tim tersebut bisa merebut tiga poin dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Suarez akan mencoba menjebol gawang Barcelona agar Atletico bisa unggul di pertandingan besar tersebut. Namun, ia memastikan jika berhasil mencetak gol Blaugrana, maka ia tidak akan melakukan selebrasi.

Hal itu dipilih Suarez karena ia menghormati klub yang sudah memberikan segalanya selama berada di Spanyol. Ia pun tak mau membuat marah teman-temannya yang ada di Barcelona. Namun, untuk soal gol jelas tetap akan ia lakukan.

“Tidak, saya tidak akan merayakannya (jika Suarez berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona), karena saya menghormati mantan rekan satu tim saya dan untuk klub yang memberi saya begitu banyak,” jelas Suarez, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (10/11/2020).

Baca juga : Bruno Fernandes Bawa Man United Unggul 2-1 atas Everton di Babak Pertama

“Ini jelas merupakan pertandingan yang istimewa bagi saya, menghadapi begitu banyak teman. Tapi saya akan memberi semua hal yang saya miliki untuk seragam ini (Atletico), seperti yang saya lakukan di setiap klub tempat saya bermain,” tambahnya.

“Saya benar-benar menikmati diri momen saya saat ini dan saya bersiap untuk terus menunjukkan kepada dunia kualitas permainan saya,” imbuh pemain asal Uruguay tersebut.

Terlepas dari itu semua, skuad asuhan Diego Simeone itu dipastikan bakal tampil maksimal di laga melawan Barcelona pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Tiga poin dari Barcelona dipastikan akan membuat peluang Atletico memimpin klasemen Liga Spanyol akan semakin lebar.