Solskjaer Komentari Hattrick Anthony Martial

Solskjaer Komentari Hattrick Anthony Martial

Ole Gunnar Solskjaer amat senang dengan hattrick yang dicatatkan Anthony Martial ke gawang Sheffield United. Hanya saja, sengat disayangkan hattrick itu tidak bisa dirayakan di depan fans United.

Manchester United menang dengan skor 3-0 skor 3-0 pada laga melawan Sheffield di pekan ke-31 Premier League 2019/2020. Duel ini digelar di Old Trafford pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Gol pertama Martial dicetak pada menit ke-7. Lalu, disusul gol kedua pada menit ke-44. Gol ketika tercipta pada menit ke-74, terjadi lewat skema kerja sama tim yang rapi dari belakang.

Kemenangan ini membuat United tetap berada di posisi keempat dengan 49 poin. Wolves yang berada di posisi keenam juga memiliki poin sama. Kedua tim terpaut dua poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen.

Gunnar Solskjaer MU

Senang Lihat Martial Hattrick

Laga melawan Sheffield menjadi duel perdana United di Old Trafford setelah lockdown. Kemenangan menjadi hasil bagus. Solskjaer senang dengan hasilnya. Solskjaer juga senang dengan penampilan apik Anthony Martial.

Baca Juga : Pemain yang Jadi Perhatian Saat Barcelona vs Mallorca

“Saya sangat bahagia untuk Anthony Martial,” ucap Solskjaer dikutip dari Sportsmole.

“Tentu saja, ketika Anda mendapatkan hattrick, Anda akan sangat senang. Akan tetapi sangat disayangkan dia tidak bisa merayakan itu bareng dengan fans. Saya pikir, kami layak menang.”

Dari tiga gol yang dicetak Martial, Solskjaer menilai gol ketiga sebagai aksi paling brilian. Gol ini memang tercipta dari proses yang bagus dengan melibatkan kerjasama banyak pemain.

“Tetapi gol pertama dan gol kedua juga lebih baik. Dia tidak berada di dalam kotak, siap untuk masuk. Dia harus lebih sering masuk kotak penalti pada situasi ini,” ucap Solskjaer.

Musim Terbaik Anthony Martial

Anthony Martial

Anthony Martial kini telah mencetak 14 gol dan tiga assist di Premier League dari 25 laga musim 2019/2020. Capaian ini membuat Anthony Martial mencatatkan musim terbaiknya bersama United dalam urusan mencetak gol di Premier League.

Baca Juga : Suasana Markas Sementara Real Madrid

Selain itu, hattrick Anthony Martial juga mematahkan mitos trigol di skuad Manchester United. Sebelum Martial melakukannya, cukup lama tidak ada pemain yang mampu hattrick untuk United.

Sebelum Martial, terakhir kali pemain United yang mencetak hattrick adalah Robin van Persie pada 2013 lalu. Antara hattrick Martial dan Van Persie, ada 76 hattrick lain di Premier League. Tidak ada satu pun pemain United yang melakukannya.