Sterling Ingin Bawa City ke Final

Sterling Ingin Bawa City ke Final

Sebuah ambisi besar diungkapkan Raheem Sterling. Winger Manchester City itu ingin membawa timnya mencapai dua final di sisa musim ini.

City sudah berhasil memenangkan Community Shield dan Carabao Cup pada musim ini. Setelah gelar Premier League jatuh ke tangan Liverpool, City masih punya kesempatan untuk menambah gelar dari ajang Liga Champions dan FA Cup.

Tim asuhan Josep Guardiola itu akan menghadapi Arsenal di semifinal FA Cup. Sementara itu, mereka mempunyai keunggulan 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid.

Dua Final

mancherter city final FA

Setelah gagal mempertahankan gelar Premier League, Sterling ingin membawa timnya menyelesaikan musim dengan cara yang terbaik. Mereka ingin menembus final FA Cup dan Liga Champions.

baca juga : Arsenal Sudah Punya Pengganti Aubameyang

“Mudah-mudahan, kami bisa menyelesaikannya dengan final FA Cup dan final Liga Champions,” kata Sterling di situs resmi klub.

“Kami adalah tim yang gagal di Premier League dan kami harus terus berusaha untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa di semua kompetisi dan itu adalah FA Cup dan Liga Champions.

“Sulit melihat Liverpool merebut gelar dari kami, tetapi mereka cemerlang sepanjang tahun.

“Pada hari Kamis, itu hanya pertandingan lain, tetapi itu adalah kesempatan untuk menyelesaikan yang tinggi. Di Liga Premier kami harus memenangkan semua pertandingan kami dan berakhir di tempat yang tinggi di FA Cup dan Liga Champions.”

Jebol Gawang Liverpool

Sterling jebol gawang liverpool

Sterling mencetak satu gol saat City menang besar 4-0 atas Liverpool. Pemain asal Inggris itu mengaku sangat senang bisa menjebol gawang mantan timnya tersebut.

“Kami belum mencapai standar, tetapi kami melakukan perlawanan dan kami tidak bisa membiarkan mereka menang dengan mudah,” lanjutnya.

baca juga : Recoba Menyarankan Martinez Jangan Ragu Gabung Barcelona

“Itu hasil yang bagus. Sejak menit pertama, para pemainnya brilian. Mereka memiliki beberapa peluang tetapi ketika peluang kami datang, kami memanfaatkan peluang kami.

“Itu selalu perasaan yang bagus ketika Anda mencetak gol. Mencetak gol melawan tim yang brilian selama beberapa tahun terakhir, jadi bagus bisa mencetak gol melawan mereka.

“Yang bisa saya katakan (tentang gol bunuh diri) adalah bahwa itu adalah assist yang hebat dari Kevin (De Bruyne), dan saya akan mengirimkan email ke Premier League untuk mencoba dan mencetak gol itu!”