Bruno Fernandes Semakin Subur

Van de Beek Datang Bisa Membuat Bruno Fernandes Semakin Subur

Sebuah statistik menarik terungkap dari rekrutan baru Manchester United, Donny van de Beek. Gelandang serang ini diyakini bisa membuat Bruno Fernandes semakin subur catatan golnya dari penalti.

Setelah menunggu dua bulan, Manchester United akhirnya memperkenalkan rekrutan pertama mereka di musim panas ini. Setan Merah sukses mengamankan jasa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Kehadiran gelandang 23 tahun itu sempat diperkirakan jadi ancaman bagi Bruno Fernandes. Karena kedua pemain ini memiliki posisi dan gaya bermain yang mirip.

Namun Fernandes kemungkinan besar akan sangat menyukai van de Beek. Manchester Evening News mengklaim bahwa ada satu statistik Van de Beek yang bakal membuat Fernandes bahagia.

Donny van de Beek Sering Dapat Penalti

Donny van de Beek Sering Dapat Penalti

Menurut catatan Manchester Evening News, Donny van de Beek adalah pemain yang sangat berbahaya di kotak penalti.

Sang gelandang sering masuk ke kotak penalti lawan. Pergerakannya ini sulit dihentikan sehingga para bek lawan sering menjatuhkannya di kotak penalti.

Alhasil sejak tahun 2018 kemarin, tidak ada pemain Ajax yang berhasil mendapatkan penalti sebanyak Van de Beek.

Bruno Fernandes Bakal Ganti Nama Menjadi Penaldes

Statistik ini diperkirakan akan membuat Fernandes bahagia. Karena ia bisa mendapatkan lebih banyak penalti musim depan.

Donny van de Beek dan Bruno Fernandes

Fernandes yang bergabung dari Sporting Lisbon di awal tahun 2020 kemarin, berhasil mencetak 12 gol hanya dalam waktu setengah musim. Delapan gol diantaranya berasal dari titik putih.

Jika van de Beek bisa mencarikan penalti untuk Fernandes, maka julukan Fernandes sebagai ‘Penaldes’ bakal semakin permanen di musim depan, karena sang playmaker bakal lebih banyak menendang penalti dan catatan golnya semakin banyak.

Donny van de Beek Sudah Disambut

Fernandes sendiri tergolong bahagia dengan kedatangan Van de Beek. Sang playmaker mengucapkan selamat datang kepada sang gelandang melalui akun media sosialnya baru-baru ini. Bruno Fernandes berharap Donny van de Beek bisa membantunya untuk meraih banyak kemenangan bersama Manchester United.